Memancing Gairah Bercinta Bersama Pasangan

Posted on

Apa yang Anda bayangkan saat mendengar kata seks spontan? Namanya juga spontan, bisa saja terjadi hal-hal yang tak terduga. Walaupun spontan, bukan berarti tidak bisa memberikan hasil yang maksimum. Melakukan seks spontan dapat mengharmoniskan kembali hubungan rumah tangga serta membangkitkan kembali gairah seks Anda dan pasangan. Seks spontan bukan berarti pula tanpa persiapan, ada beberapa perkara yang dapat disimak untuk mendapatkan kepuasan dari seks spontan, berikut ini:Memancing Gairah Bercinta Bersama Pasangan oleh rumah onlineku 1

  1. Mulai dengan memunculkan kembali warna-warna hangatnya pasangan pengantin baru.
    Bagaimana sih warna pengantin baru? Malu-malu tapi mau, saling melirik malu, memberikan signal-signal asmara, pokoknya munculkan kembali hasrat muda dan fresh Anda. Anda bisa memulai dari diri Anda terlebih dahulu, jika pasangan Anda mencium gelagat Anda dan berfikiran sama, tanpa ragu-ragu ia akan memberikan respon.
  2. Ciptakan suasana santai dan nyaman
    Anda boleh bermula dengan perbualan ringan bersama suami tentang kegiatan sehari-hari yang telah dilaluinya atau boleh juga dengan makan malam atau menonton film sambil menyantap popcorn. Berikanlah urutan ringan di kepala atau bahu untuk membantu mengurangkan ketegangan yang ia alami seharian. Ketika tubuhnya sudah lebih rileks, berikan dia ciuman sebagai tanda bahwa kamu selalu ada untuknya, dan tentunya sebagai permulaan membangkitkan gairahnya untuk bercinta.
  3. Sedikit menggoda
    Jika ingin sedikit nakal, kejutkan dia dengan mengenakan pakaian seksi ketika ia pulang kantor atau ketika ia sedang asik menonton televise, keluarlah dari kamar dengan memakai pakaian dalam. Ia pasti akan segera sadar bahwa Anda sedang menggodanya.
  4. Bercinta tengah malam
    “Lebai” pasangan Anda saat tengah malam adalah ide yang menarik. Pancing minatnya dia dengan ciuman dan sentuhan mesra di wajah dan tubuhnya. Siap-siaplah untuk kembali memulai malam yang panjang dengan pasanganmu.
  5. Mandi bersama
    Menyelinaplah secara tiba-tiba ketika ia sedang mandi, minatnya akan meningkat apabila tubuh kalian bersentuhan diguyur air hangat. Ini boleh menjadi permulaan yang bagus untuk memulakan aktivitas seks spontan di ranjang.
  6. Tempat ekstrim
    Saat pasanganmu sedang coba pakaian di mall, masuklah ke dalam ruang ganti dan bersikaplah sedikit nakal dengan menggodanya. Melihat pantulan kamu dan pasanganmu di cermin saat sedang beraksi di dalam ruang ganti akan menambah gairah bercinta. Jika belum cukup puas segeralah keluar dan teruskan sesi bercintamu di mobil atau rumah.
Baca juga :   Alasan Berkurangnya Gairah Bercinta Pria

 

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

2 thoughts on “Memancing Gairah Bercinta Bersama Pasangan

Tinggalkan komentar