Berikut Alasan Pria Memilih Wanita Bertubuh Semok

Posted on

Kebanyakan wanita yang berbadan tembem atau ekstra akan merasa rendah diri dengan penampilan mereka. Tidak jarang akhirnya mereka akan menarik diri ketika mencoba untuk berhubungan dengan pria atau ketika ada pria yang coba mendekati. Tapi tahukah Anda kalau ternyata pria justru lebih suka mengencani wanita yang bertubuh padat berisi (bukan gendut, tapi lebih cenderung ke gemuk, sintal, semok atau menggiurkan).

Baca juga :   Alasan Berkurangnya Gairah Bercinta Pria

Berikut Alasan Pria Memilih Wanita Bertubuh Semok oleh rumah onlinekuTentu saja, pilihan pria ini bukan tanpa alasan. Menurut beberapa penelitian, terdapat beberapa alasan kuat kenapa pria sangat berminat untuk mengencani wanita dengan badan yang semok atau menggiurkan.

Berikut merupakan beberapa alasan pria kenapa lebih memilih wanita dengan bentuk tubuh yang sintal, semok atau menggiurkan.

  • lebih kreatif

Banyak pria yang sangat percaya kalau wanita yang bertubuh semok atau seksi merupakan penggambaran watak wanita yang kuat. Selain itu, mereka juga cenderung lebih kreatif dan mudah bergaul. Selain itu, secara penampilan fisik, justru wanita bertubuh semok atau bahenol ini dianggap lebih seksi dan mampu membangkitkan gairah pia.

  • Lebih mempunyai lekuk tubuh

Kebanyakan wanita semok akan cenderung mempunyai lebih banyak lekukan tubuh yang sangat menarik. hal ini jauh berbeda dengan wanita kurus yang cenderung lurus atau kelihatan ramping dari depan saja. sedangkan wanita bertubuh semok akan cenderung mempunyai payudara yang besar, punggung yang padat dan pinggang yang cukup langsing.

  • Aset yang tersembunyi

Anda boleh melihat Kim Kardashian, Jennifer Lopez, para anggota Girl Band SISTAR, Kelly Brook dan beberapa wanita lain yang mempunyai tubuh yang sintal. Kebanyakan mereka mempunyai tubuh yang agak gempal, tapi dengan pola makan yang baik dan teratur, sekarang tubuh mereka sangat lebih menarik jika dibandingkan dengan wanita yang memang bertubuh langsing. Selain itu, bentuk payudara dan punggung mereka pun terlihat lebih indah, dan inilah salah satu aset mereka dalam menaklukan lawan jenis.

  • Luar biasa di ranjang

Tidak dapat dipungkiri lagi kalau masalah ranjang menjadi hal yang sangat menarik untuk kebanyakan pria. Kebanyakan pria mengaku kalau wanita yang bertubuh semok atau bahenol ini terbilang sangat mempesona dan bahkan lebih menggairahkan di ranjang. Selain itu, berdasarkan beberapa kajian mengatakan kalau wanita semok atau bahenol ini akan cenderung sangat luar biasa diatas ranjang jika dibandingkan dengan wanita langsing.

  • Enak dipeluk

Walaupun alasan ini terkesan sedikit bodoh, tapi pada kenyataannya memang benar dan bahkan ini menjadi salah satu sebab pria ketika akan memilih wanita. Wanita yang bertubuh sintal akan mempunyai bidang tubuh yang lebih besar untuk dipeluk jika dibandingkan dengan wanita langsing. Hal ini juga menjadi salah satu sebab kenapa wanita bertubuh sintal banyak dikategorikan sebagai wanita seksi yang disukai pria.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

One thought on “Berikut Alasan Pria Memilih Wanita Bertubuh Semok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *