Ciri-Ciri Wanita Yang Ingin Diajak Bercinta

Posted on

Wanita tidak mungkin mengatakan secara langsung  dan terang-terangan kalau ingin bercinta (ml) dengan pria yang disukainya. Tentunya gerak-gerik dari dia adalah tanda untuk pria agar bisa mengetahuinya. Seorang pria yang juda sudah jago atau ahli dalam hal bercinta, pasti akan cepat tanggap pada wanita yang sudah memperlihatkan tanda-tanda ini. Kalau mimin sih, belum terlalu paham ya. Hanya banyak membaca teori saja, kalau prakteknya ntar aja ya, hehehe. Nah, jika Anda memang  seorang tipe pria yang menyenangkan dan disukai banyak wanita, maka sebaiknya Anda mengetahui tanda-tanda wanita yang ingin diajak bercinta di bawah ini.

Baca juga :   Berikut Alasan Pria Memilih Wanita Bertubuh Semok

1. Suka melakukan kontak fisik dengan tiba-tiba

Ketika wanita ingin mengajak Anda bercinta, hampir tidak mungkin ia akan mengatakannya terang-terangan. Anda harus jeli melihat sinyal yang ia berikan. Jika biasanya tidak agresif dan sekarang tiba-tiba ia “mengobral” pelukan dan ciuman untuk Anda, ini saatnya Anda beraksi. Anda juga jangan lantas ekstrem. Cobalah mulai menyentuhnya dengan lembut di bagian wajah dan leher selama beberapa saat. Jika ia terlihat menikmati, lampu hijau bagi Anda untuk mengeksplorasi bagian-bagian lain.

2. Bicaranya akan terdengar nakal

Dengan berbicara sedikit agak nakal, maka ini sudah berarti tahap kedua dalam mendeteksi wanita yang sangat ingin diajak bercinta oleh Anda. Anda harus bisa mengartikan apa maksud di balik perkataan wanita. Jika ia berbicara mengenai hubungan seks orang lain dan dengan gamblang mencoba berbagi fantasinya dengan Anda, inilah pertanda bahwa ia sedang ingin bercinta. Dalam tahap ini, jangan biarkan ia berbicara sepanjang malam. Kesempatan Anda bisa hilang jika ia bosan dan tidak mendapatkan tanggapan positif dari Anda. Bermainlah sesuai fantasinya sebelum berakhir di atas ranjang.

3. Bibir akan memperlihatkan keterbukaannya untuk dijamah

Ciri-Ciri Wanita Yang Ingin Diajak Bercinta 1 oleh asmara rumah onlineWanita yang sedang ingin bercinta akan menatap Anda tepat di bagian bibir sambil sesekali menjilat bibirnya sendiri. Tanda dari wanita yang ingin diajak bercinta ini sudah pasti banyak diketahui oleh pria. Bibir itu seksi bagi sebagian besar wanita, dan jika ia berani menjilat bibirnya di depan Anda dengan perlahan, ini pasti berkaitan dengan sesuatu yang sensual. Jika Anda berada dalam kondisi ini, katakanlah betapa Anda menyukai wajahnya atau betapa Anda mengagumi kecantikannya. Ia akan semakin terlena dan siap memberikan tanda berikutnya.

4. Pertanyaan “Kamu di mana tinggalnya?”

Wow, ini sudah masuk dalam tahap 90%, dan ini berarti si wanita ingin Anda ajak ke tempat tinggal Anda. Jika wanita bertanya Anda tinggal di mana, maka sebaiknya Anda jawablah langsung, tapi tetap dengan tenang dan tidak tergesa-gesa. Jika ia bertanya berulang-ulang, ada kemungkinan ia ingin tahu di manakah Anda dan dia akan berakhir malam ini. Menghadapi situasi ini, tanyalah kepadanya, “Kenapa tanya terus? Mau mampir ya?” dan tunggu jawaban selanjutnya.

5. Gerak-geriknya akan membuat Anda diuntungkan

Biasanya, wanita tidak mau terlihat vulgar di depan pria. Tetapi, ketika wanita melakukan gerakan-gerakan yang menguntungkan pria, inilah tanda mereka sedang membuka diri secara vulgar untuk mengajak bercinta. Gerakan-gerakan yang dimaksud misalnya menempelkan tubuhnya ke Anda, membungkuk di depan Anda supaya belahan dadanya terlihat, dan sengaja menarik roknya agar paha seksinya bisa Anda tatap. Ini dilakukan olehnya untuk menarik perhatian Anda. Dalam kondisi ini, tampaknya Anda sudah tahu apa yang harus dilakukan.

Meskipun ia menunjukkan tanda-tanda yang dapat Anda artikan sebagai ajakan bercinta, keputusan akhir berada di tangan Anda untuk menanggapinya atau tidak. Anda seharusnya tahu tentang konsekuensi yang mungkin harus Anda hadapi jika bercinta dengannya. Kalau dengan pasangan, tentu sah-sah saja. Kalau tidak? Nikmati aja ya Bro, hehehe.

Nah, itulah tadi sedikit informasi tentang ciri-ciri wanita yang ingin diajak bercinta oleh pria. Semoga dapat membantu Anda, dan tidak disalah gunakan atau artikan.

Nama saya Ega Patria. biasa dipanggil Ega, kak, woi, om, gan, bro, bebih atau sayang. Tapi agak sedikit merasa geli kalau dipanggil "Ayah". Tapi tidak apa-apa. Yaaa intinya terserah dari Kalian mau panggil Saya apa, yang jelas Saya paling suka dipanggil makan. Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar