Berikut Hal yang Pria Sukai Diam-diam Dari Wanita

Posted on

Hal yang diam disuka pria pada wanitaWanita sering merasa malu apabila tampil berantakan akibat rambut ditiup angin, padahal lelaki ternyata menyukai hal tersebut. Beberapa persepsi wanita terhadap prestasi beliau juga terbukti tak selaras dengan apa yang dipikirkan oleh lelaki, lho. Malah lelaki diamdiam suka dengan halhal yang dianggap wanita memalukan.

Apa saja hal tersebut? Berikut seperti dibocorkan oleh laman All Women Stalk:

1. Takut saat lihat film seram
Wanita jika menyaksikan film seram, kadang menjerit ketakutan atau meringkuk karena adegan seram yang disajikan oleh layar TV atau Bioskop. Tahukah bahawa lelaki pasangan Anda sebenarnya, suka melihat anda ketakutan seperti itu? Dia akan berusaha tampil sebagai seorang pahlawan dengan memberi ketenangan pada anda dengan cara memeluk atau mengelus kepala Anda.

2. Strech marks
Wanita kadang resah jika ada stretch marks di beberapa bagian tubuhnya. Tapi lelaki konon justru suka melihat jika wanitanya mempunyai strech marks, apalagi akibat perubahan berat badan karena melahirkan.

3.Rambut berantakan
Wanita selalu ingin kelihatan rapi di depan pasangan. Itu yang membuat Mereka tak suka apabila ada aning yang mengacak-acak rambutnya. Namun lelaki ternyata suka melihat rambut yang terbang akibat tiupan angin. Jika mereka mencintai anda, rambut berantakan tak akan jadi masalah.

4. Make up
Lelaki suka melihat wanita yang sedang memakai make up. Mulai dari memerhatikan anda memakai blaus on, mascara, sampai mengoleskan lipstik. Mereka akan menikmati pemandangan itu.

Nah, silahkan tanyakan sendiri pada lelaki di sisi anda, sama ada dirinya menyukai hal di atas pula?

Baca juga :   Tanda Jika Hubungan Asmara Akan Segera Berakhir
Nama saya Ega Patria. biasa dipanggil Ega, kak, woi, om, gan, bro, bebih atau sayang. Tapi agak sedikit merasa geli kalau dipanggil "Ayah". Tapi tidak apa-apa. Yaaa intinya terserah dari Kalian mau panggil Saya apa, yang jelas Saya paling suka dipanggil makan. Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar