Lakukan Hal Ini Setelah Bertengkar dengan Pasangan Anda

0 views

Bertengkar dengan pasanganAdanya perselisihan dalam sebuah hubungan asmara adalah perkara yang biasa berlaku. Bahkan dengan adanya perselisihan dan pertengkaran tersebut akan membuat hubungan menjadi semakin erat. Namun bila pertengkaran itu terjadi secara terus menerus, maka yang ada justru akan memberikan kesan buruk bagi sebuah hubungan.

Menjanga agar pertengkaran tidak terus berlanjut dan menahan ego masingmasing individu sangat penting. Hindari melakukan halhal yang bisa membuat kembali pertengkaran setelah semuanay reda. Berikut adalah beberapa tips dan cara yang sebaiknya anda lakukan setelah bertengkar.

Baca juga :   Hal-hal Yang Bisa Membuat Pasangan Wanita Kamu Ngambek

1. Meminta Maaf
Hal pertama yang harus anda lakukan setelah bertengkar dengan pasangan adalah minta maaf dengan tulus, jangan ada kepura-puraan. Memang sulit meminta maaf dan memperbaiki keadaan setelah pertengkaran hebat yang terjadi antara anda dengan pasangan. Namun anda harus mencoba melakukan ini, demi kebaikan anda berdua.

2. Tenangkan Diri
Jangan terlalu terburuburu mengambil keputusan dan mengucapkan sesuatu ketika anda bertengkar dengan pasangan. Beri waktu bagi anda berdua untuk saling menenangkan diri dan introspeksi diri berkaitan apa yang berlaku.

3. Jangan Ungkit Sumber Pertengkaran
Kebanyakan kita merasa belum puas dan kembali mengungkit sumber pertengkaran untuk dibahas kembali. Padahal, hal itu justru akan membuat pasangan anda kembali teringat dan merasa kesal. Jangan pernah juga membuat masalah menjadi makin melebar dengan membincangkan hal lain di luar permasalahan yang terjadi saat itu.

Baca juga :   Tips Membuat Mantan Menyesal Putus Dengan Kamu

Tags: #hubungan asmara #maaf #membuat hubungan #pasangan

Comments are closed.

Author: 
author
Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya