Cara Membuat LDR Agar Menyenangkan

Posted on

Cara Membuat LDR Agar Menyenangkan Long Distance Relationship yang biasa disingkat dengan LDR adalah hubungan jarak jauh, di mana kita tidak bisa menemui pasangan kita dengan gerakan kaki 5 langkah dari rumah karena terpisah oleh kota yang berbeda, negara bahkan benua sekalipun. Untuk beberapa eksperimen LDR yang semakin hari semakin banyak yang mulai gagal dan putus ditengah mahalnya tiket pesawat. Buat para kalian penganut aliran LDR, berikut ada beberapa cara agar LDR-an kamu menyenangkan dan tetap awet.

Baca juga :   Hal Positif Bagi Anda yang Telah Putus Cinta

Berikut beberapa cara tersebut:

1. Saling Percaya
Kepercayaan adalah hal yang paling penting dalam sebuah hubungan. Bukan cuma buat penikmat LDR sih, tapi untuk semua kalangan. Kalau misalnya kalian lagi in- relationship dengan seseorang, terus kalian tidak punya kepercayaan sama pasangan kalian, mending di akhiri saja daripada buang-buang waktu.

2. Jaga Komunikasi
Selain kepercayaan yang memegang peranan penting dalam LDR. komunikasi juga tidak kalah pentingnya. Kalian bisa membayangkan hubungan kalian akan jadi seperti apa? Jauhan sudah, komunikasi jarang pula. Jaman sekarang kan makin banyak alternatif berkomunikasi. Selain telepon dan sms, kamu juga bisa memanfaatkan sosial media yang ada, dan aplikasi chattingan lainnya. Jadi hampir tidak ada alasan untuk tidak memberi kabar kepada pasangan kalian masing-masing.

3. Kesabaran
Hubungan jarak jauh itu bukanlah hal yang mudah. Pasti ada saja masalah yang datang menghampiri kalian. Terlebih kalau kalian lagi bosan-bosannya. Kalian butuh sabar, sabar dan sabar menunggu waktu buat bertemu pasangan kalian. Sembari bersabar, coba ingat hal-hal romantis yang pernah kalian lalui dengan pasangan sebelum terpisah oleh jarak yang kejam ini, ya kali aja bisa mengobati rindumu yang memuncak.

4. Keep Positive Thinking
Kalau ada yang bilang pasangan kalian lagi selingkuh atau menjelek-jelekkan pasangan kalian. Jangan langsung percaya, cari tahu dulu benar apa tidaknya. Jangan sampai kalian keburu mutusin dan akhirnya menyandang predikat jomblo lagi. Ujung-ujungnya nangis juga dipojok kamar.

5. Beri Kejutan
Kejutan yang paling manis buat penikmat LDR adalah pasangannya nyamperin langsung tanpa ngabarin sebelumnya. Kejutan kalian akan lebih manis lagi kalau kalian menyiapkan kado atau suprise kecil-kecilan buat pasangan kalian. Kemudian, kangen-kangenan deh.

6. Ikutan Kuis
Untuk menjaga komunikasi ataupun memberi kejutan semua butuh biaya, walaupun hanya pulsa ataupun kuota internet. Nah, sebagai LDRiyah yang ekonomis, rajin-rajinlah dan perbanyaklah untuk ikutan kuis dan harus menang biar duit dan tabungan kalian makin banyak. Saat masa berlaku LDR sudah habis, bisa langsung nikah deh.

 

Nama saya Ega Patria. biasa dipanggil Ega, kak, woi, om, gan, bro, bebih atau sayang. Tapi agak sedikit merasa geli kalau dipanggil "Ayah". Tapi tidak apa-apa. Yaaa intinya terserah dari Kalian mau panggil Saya apa, yang jelas Saya paling suka dipanggil makan. Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar