Inilah Hadiah Terbaik Untuk Pacar Wanita yang Selingkuh

Posted on

Inilah Hadiah Terbaik Untuk Pacar Wanita yang Selingkuh 1 oleh Asmara Rumah OnlineJika, Anda seorang pria dan mengetahui atau mendapatkan secara langsung kekasih wanita yang sangat Anda cintai selingkuh, apa kira – kira yang akan Anda lakukan? Kalau Saya yang ditanyai sebagai seorang penulis, mungkin jawaban Saya “Biasa aja tuh! Udah sering sih” (Sambil nangis karena terlalu sering disakiti dan diselingkuhi), hehehe. Yang biasanya cowok yang selingkuh, tapi jaman sih udah berubah bro. Sejak lahirnya Pahlawan Nasional pembela emansipasi wanita yaitu Cut Nyak Dien, sekarang wanita sudah se enak – enaknya untuk menyakiti pria. Bahkan seorang istri pun sekarang sudah tidak patuh lagi pada perintah Imam keluarganya.

Baca juga :   Sifat-sifat Pria Yang Tidak Disukai Wanita

Padahal seperti yang Saya sering dengar kalau wanita itu haruslah selalu tunduk kepada Imamnya, dan tidak boleh membantahnya. Tapi, apa mau dikata Cut Nyak Dien telah merubah semua itu. Salah siapa coba??? Salah orang yang masuk penjara karena korupsi kali ya. hehehehe.

Sebagai seorang manusia yang memiliki hati nurani, tentunya pasti Anda merasa tersakiti jika mendapatkan pasangan Anda selingkuh dengan orang lain kan. Beberapa orang yang mengetahui pacarnya selingkuh biasanya bertindak negatif tanpa berpikir panjang. Ada yang langsung melakukan kekerasan fisik, ada yang ngomel – ngomel, ada juga yang hanya diam tanpa sepatah kata pun dan tanpa kabar sama sekali. Kalau yang diam ini sepertinya Saya, soalnya Saya tidak suka dengan kekerasan dan juga keributan, hehehe.

Nah, Saya telah mencari beberapa reaksi orang – orang yang mengetahui kekasihnya selingkuh. Dan, video yang akan Saya tunjukkan ini tentunya sangatlah unik dan lucu. Karena, video ini akan menampilkan seorang pria yang memberi kejutan ulang tahun kepada pacar wanitanya yang ketahuan selingkuh. Di hari ulang tahun kekasihnya, pria ini telah mempersiapkan kejutan yang sangat spesial untuk kekasihnya. Dia tidak menunjukkan expresi marah, atau kesal karena diselingkuhi. Inilah yang membuat kekasihnya tidak merasa akan ada kejutan spesial untuknya.

Pria tersebut menuntun kekasihnya ke dalam sebuah kamar. Tapi, karena ini adalah surprise (Kejutan) makanya pria tersebut menyuruh kekasihnya untuk menutup matanya, dengan handuk yang baru saja dia pakai untuk mandi.

Tanpa ada rasa sedih dan kesal atau marah, pria ini bahkan menyanyikan lagu happy birthday (Selamat ulang tahun) untuk mengiring sang kekasih kehadiah kejuatannya. Saat sampai dalam ruangan tersebut, pria ini menyuruh kekasihnya untuk membuka matanya. Dan, ternyata kejutan tersebut adalah beberapa barang yang telah dikemas dengan baik oleh pria tersebut. Barang tersebut ternyata adalah barang – barang milik kekasih wanitanya.

Sang wanita ternyata masih bingung dimana letak kejutannya. Malah dia sempat bertanya “Apakah kau mengemasi barang-barangku?” dengan wajah kebingungan.

Namun, dengan santai dan tegas pria tersebut menjawab pertanyaan mantan kekasihnya dengan “Iya, karena Saya baru saja memutuskanmu karena kau selingkuh,”.

Nah, untuk Anda para pria yang mengetahui atau mendapatkan kekasih wanita Anda selingkuh, cara ini mungkin bisa dicoba. Agar si wanitanya jera dan tidak terlalu kegatelan memancing pria untuk selingkuh dengannya.

https://youtu.be/fnqXQpYhdEo

Nama saya Ega Patria. biasa dipanggil Ega, kak, woi, om, gan, bro, bebih atau sayang. Tapi agak sedikit merasa geli kalau dipanggil "Ayah". Tapi tidak apa-apa. Yaaa intinya terserah dari Kalian mau panggil Saya apa, yang jelas Saya paling suka dipanggil makan. Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar