Hal-hal Yang Bisa Membuat Pasangan Wanita Kamu Ngambek

Posted on

images (1)Sebenarnya ada banyak hal yang bisa bikin wanita tiba-tiba bete dan ngambek padahal sedetik sebelumnya baru saja ketawa-ketawi dan cubit-cubitan gemes sama kamu. Tapi kalau disuruh memilih, ya kira-kira beberapa hal-hal inilah yang paling sering membuat muka manisnya wanita kamu mendadak kusut dan jadi jutek.

Berikut ini adalah beberapa hal-hal tersebut:

1. Mantan
Terutama sama mantan kamu yang paling kece, terindah dan dicemburuin sama dia. Jangan sampai kamu keceplosan menyebut nama si mantan depan dia atau ketika kalian lagi berdua dan secara tidak sengaja ketemuan sama si mantan di jalan, terus kamu cipika cipiki dan ngobrol panjang lebar. Mungkin wanita kamu bakalan cuma berdiri dan senyum manis. Tapi hatinya hangus terbakar. Jadi kalau mau menyelamatkan kencan kamu hari itu, mending pura-pura tidak lihat, atau kalau mantan kamu keburu nyamperin, sok cool aja dan kenalin wanita kamu dengan mesra. Itu bakal membantu mendinginkan hati dan kepalanya.

2. Lupa Momen Penting Kalian
Dia mengundang kamu ke rumahnya, masak buat kamu, tiba-tiba ngasih kamu kado, terus minta kado balik. Tapi kamu malah bingung. Cek per cek, ternyata hari itu adalah hari perayaan jadian kalian.

3. Membuat Dia Menunggu
Membuat wanita menunggu adalah haram jaddah hukumnya dalam hubungan kisah kasih asmara antara dua insan anak manusia.. Apalagi kalau kamu janji dia jemput tengah malam di pinggir jalan tapi kamu tidak datang-datang sampai kira-kira dua jam karena sibuk main game COC, get rich atau malah ketiduran. Mendingan minum baygon sekalian. Tapi kalau wanita kamu tidak murka karena kamu melakukan hal tersebut, segeralah belikan cincin berbatu permata merah delima, karena wanita kayak gitu jarang ada. Mendingan langsung di ikat di mahligai pernikahan.

4. Memuji Wanita Lain
Misalkan kamu memuji Raisa sih mungkin dia tidak bakalan segitu ngambeknya karena dia tahu, kamu tidak mungkin mendapatkan si Raisa. Tapi kalau kamu muji wanita yang dia kenal atau wanita-wanita yang ada di jangkauan dan sekitar kamu, perhatikan wajahnya deh, pasti jidatnya langsung berkerut dan alisnya jadi satu. Jangan lupa perhatiin tangannya juga dari benda-benda tajam maupun tumpul yang ada disekitar dia. Hati-hati melayang ke muka kamu plus teriakan “YA UDAH SANA, PACARAN AJA SAMA DIA!”

5. Salah Manggil Nama Dia
Kalau yang Ini sudah terlanjur terucap. Di sarankan kamu punya strategi yang bagus dan paling jitu untuk bisa bikin wanita kamu tidak menyemburkan api gas beracun dari mulut manisnya.

Baca juga :   Cara Membuat LDR Agar Menyenangkan
Nama saya Ega Patria. biasa dipanggil Ega, kak, woi, om, gan, bro, bebih atau sayang. Tapi agak sedikit merasa geli kalau dipanggil "Ayah". Tapi tidak apa-apa. Yaaa intinya terserah dari Kalian mau panggil Saya apa, yang jelas Saya paling suka dipanggil makan. Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *