Inilah Hikmah Dari Gagalnya Cinta Pertama

Posted on

Cinta pertama adalah merupakan anugrah terindah bagi seseorang. Inilah makanya kebanyakan orang galau dan stres saat gagal pada cinta pertamanya. Karena, pastinya semua hal telah mereka korbankan di awal, yang berharap akan bertahan hingga akhir. Nah, berdasarkan pengalaman ini Saya mencoba menuliskan artikel tentang beberapa hikmah yang bisa Anda peroleh dari kegagalan cinta pertama Anda.

Baca juga :   Tips Menyembuhkan Kangen Untuk Yang LDR

Janganlah berharap lebih

Inilah Hikmah Dari Gagalnya Cinta Pertama 1 oleh Asmara rumah onlineku
Dalam dunia percintaan suatu hubungan kasih yang terjalin memanglah sangat indah terasa. Bukan hanya yang merasakan saja, tapi yang melihatnya juga akan merasakan keindahan dari cinta tersebut, “kayaknya kata-kata Saya terlalu alay ya, hehehe”. Cinta juga terkadang membuat para pelakunya menjadi buta. Bahkan, baru sehari menjalin hubungan cinta, mereka pun langsung membicarakan tentang masa depan dan rumah tangga yang bahagia. “Ini sih biasanya yang cewek yang terlalu berharap, hehehe”.

Namun, itu hanyalah sebuah harapan yang sangat tinggi, yang mungkin masih sangat jauh untuk diraih. Untuk itu sebaiknya Anda jangan terlalu berharap kepada pasangan Anda. Sebaiknya jalani saja percintaan tersebut sampai akhir. Karena, pasti dalam perjalanan selalu ada konflik yang akan membuat Anda saling berbeda pendapat.

Memulai mendewasakan diri

Inilah Hikmah Dari Gagalnya Cinta Pertama 2 oleh Asmara rumah onlinekuHubungan asmara dua sejoli adalah sebuah proses juga untuk mendewasakan diri. Dengan kegagalan pada cinta pertama pasti Anda akan lebih dewasa dalam memilih pasangan hidup untuk kedua kalinya. Anda bisa dengan mudah untuk mengatasi sikap dari kekasih yang merupakan pelajaran awal Anda untuk kekasih pertama.  Anda juga akan lebih mudah dalam mengontrol dan menginstrspeksi diri sebelum memberikan kesalahan kepada pasangan Anda. Yang intinya adalah cinta pertama merupakan awal dari semua pelajaran untuk mendapatkan yang lebih baik lagi.

Belajar ikhlas

Inilah Hikmah Dari Gagalnya Cinta Pertama 3 oleh Asmara Rumah OnlinekuIni adalah hal yang paling sulit untuk dipelajari dalam hidup. Jangan ikhlas untuk menerima sakit, ikhlas dalam berbagi air minuman pun mungkin Anda masih belum bisa. Makanya, dengan kegagalan cinta pertama Anda mestinya harus belajar menerima semua kegagalan tersebut dengan ikhlas. Ini agar nantinya hidup Anda bisa lebih baik dan tidak memikirkan lagi tentang mantan terindah Anda tersebut. Ini juga bisa menjadi senjata atau boomerang kepada mantan Anda, bahwa Anda tetap baik – baik saja walaupun tanpa dia.

Belajar mandiri

Inilah Hikmah Dari Gagalnya Cinta Pertama 4 oleh Asmara rumah onlinekuIni sama halnya dengan balajar ikhlas. Terkadang saat Anda masih bersama sang mantan, hidup Anda mungkin akan lebih teratur setiap aktivitas akan selalu diingatkan. Nah, disinilah Anda juga harus mulai mendewasakan diri dengan belajar mandiri. Perlihatkan kepada sang mantan bahwa Anda bisa melakukannya semua sendiri tanpa harus Anda campur tangan dia.

Dari semua hal di atas pastinya Anda sudah belajar bagaimana cara menghadapi semuanya secara sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *