Nikmatnya Ketika Pacaran Jarak Jauh

Posted on

Banyak orang yang berpikir kalau mencintai harus berada sedekat mungkin dengan pasangan. Menurut mereka, dengan saling berdekatan, mereka akan dapat lebih memahami antara satu dengan yang lain. Papi malangnya, anggapan tersebut tidak selamanya benar. Bahkan hubungan jarak jauh yang dianggap mereka sebagai siksaan, justru dapat mendatangkan hal yang sangat manis bagi yang lain.

Baca juga :   Tips Menyembuhkan Kangen Untuk Yang LDR

Mau tahu apa saja hal baik yang didapatkan hubungan jarak jauh? Berikut merupakan hal baik yang didapatkan ketika menjalin hubungan jarak jauh.

Nikmatnya Ketika Pacaran Jarak Jauh oleh rumah onlineku 1Bebas Jadi Diri Sendiri

Ketika Anda berdekatan dengan pasangan, Anda akan sukar tidak menjadi diri sendiri. Apapun yang Anda lakukan, selalu ingin terlihat sempurna di mata pasangan. Akibatnya, menjadi diri sendiri adalah satu perkara yang sangat mustahil dilakukan. Hal ini berbeda dengan mereka yang menjalin hubungan jarak jauh, mereka akan dengan mudah mengekspresikan diri, tanpa ada tekanan dari mana-mana.

Membuat Perancangan

Kunci utama keberhasilan hubungan jarak jauh adalah, sebuah perancangan yang matang, baik itu untuk bertemu, berkomunikasi dan lain. Akibatnya, Anda dan si dia akan terbiasa melakukan perancangan dengan baik, termasuk merancang masa depan berdua sesuai dengan harapan masing-masing.

Cinta Tanpa Syarat

Berbeda dengan hubungan jarak dekat yang banyak menuntut kesempurnaan, hubungan jarak jauh justru dianggap sebagai hubungan cinta tak bersyarat. Untuk Anda yang menjalani hubungan jarak jauh, Anda akan menjalani hubungan ini seperti layaknya sebuah persahabatan, di mana Anda akan sama-sama memanfaatkan waktu luang masing-masing untuk mendapatkan kebersamaan.

Pertemuan Lebih Berharga

Bagi mereka yang menjalani hubungan jarak jauh, mesyuarat merupakan hal yang sulit dilakukan. Alhasil, sedetik pun akan terasa berharga di saat sedang bersama. Hal ini berbeda dengan orang yang menjalani hubungan arak dekat, mereka akan memberi makna pertemuan ini hanya sebatas rutin biasa sebagain dari interaksi sesama pasangan.

Meningkatkan Produktivitas

Dengan menjalin hubungan jarak jauh, Anda dan pasangan akan sama-sama fokus menjalani kehidupan pribadi dengan maksimal. Dengan ini, maka Anda akan lebih produktif, dan lebih mudah untuk menggapai impian dan cita-cita masing-masing. Hal ini berbeda dengan mereka yang menjalani hubungan jarak dekat, di mana hubungan asmara terkadang akan menjadi penghambat perkembangan karir pribadi.

Jarang Berselisih Paham

Jarang bertemu akan membuat Anda jarang berselisih paham. Ini berbeda dengan mereka yang selalu berdekatan, di mana perselisihan akan menjadi hal yang lumrah. Bahkan tidak jarang Anda akan lebih sering menumpahkan air mata ketimbang mereka yang menjalani hubungan jarak jauh.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar