Maksudnya Tadi Mau Selingkuh, Tapi Karena Saya Orangnya Penyayang Langsung Teringat Sama Pacar!

Posted on

Meme berdoa untuk tidak ketahuan selingkuh oleh tim asmara rumah onlineku

Tadi gue curhat sama teman, junior gue lagi, membahas mengenai kelakuan laki – laki yang tidak bisa tinggal diam kalau liat cewek cantik update status BBM. Kejadian seperti judul diatas bukannya terjadi hanya sekali-kali aja, tapi hampir tiap menit bahkan tiap detik. Dasar emang otak yang sedikit ngeres liat cewek yang cantik dan seksi pasti kepikiran mulu untuk selingkuh, hehehe maaf yang.

Meme memohon selingkuh oleh tim Asmara Rumah onlineku“Loh emangnya situ udah punya pacar ya?”

“Wah, loh mau bukti bro, gue nembak lu pasti lu bakal terima gue. Ups, gue gak brengsek apalagi maho ya! Tapi sebagai bukti cowok aja tertarik ama gue, apalagi kalau cewek. Yang memang sudah jelas – jelas lawan jenis :p”
Itulah hasi diskusi awal ketika Saya memulai untuk curhat dengan teman Saya. Sampe – sampe Saya harus membuktikan diri untuk menjadi seorang maho (Homo), hahaha. Jadi, ceritanya itu sebenarnya seperti ini. Di kontak BBM dan Path Saya itu diberi nama oleh teman – teman saya sebagai “Asrama Putri”. Ini karena 99,999% kontak Saya itu semuanya adalah Putri. Putri disini bukan nama orang ya. Walaupun memang ada beberapa kontak Saya emang yang bernama Putri, hehehe. Itu artinya hampir semua kontak Saya adalah kaum hawa, dengan berbagai model, bentuk, jenis, dan type. Yang lain dan tidak bukan pastinyalah cantik semua, namun cantik itu relatif ya. Tapi, teori cantik relatif untuk kontak BBM dan Path Saya sudah pasti memang benar – benar cantik Sob, pasti kalian penasaran kan mau minta pin BBM kontak saya. Ntar deh, Saya bagiin, kalo kalian mau share artikel curhat ini ke timeline facebook dan twitter kalian. hehehe #ngarep.

Lanjut lagi kita ke pembahasan curhat Saya tadi dengan teman saya ya.

“Bro, saya kan udah punya pacar nih. Tapi, koq setiap lihat cewek cantik di kontak BBM dan Path Saya yang menjadi asrama putri ini Saya selalu ada niat untuk selingkuh ya? Dan, yang menjadi masalah bagi Saya, setiap mau mulai untuk selingkuh pasti, selalu teringat dengan pacar Saya sob. Itu gimana ya sob? Solusi dong, jangan liatin kontak BBM dan Path gue mulu lu! Dasar otak lu mesum juga nih kayaknya.”

“Hahaha, mungkin pacar lu lebih cantik kali dan lebih baik dari kontak BBM dan path Lu semua bro!”

Jawaban teman Saya itu sedikit tidak masuk akal sih. Soalnya dia ngejawab sambil ngiler liatin kontak BBM dan Path gue. Kalian yang ngebaca pasti pada ngiler juga kan mau tahu teman kontak Saya, hehehe sabar ya.

Meme berdoa untuk selingkuhKalau emang dipikir sih, ada betulnya juga jawaban teman Saya itu. Pacar gue tuh berjilbab, cantik, penyayang, perhatian, suka traktir lagi (Padahal saya cuma pengangguran). Tapi, yang namanya pria, laki – laki, cowok, homo (ehhhh homo gak masuk ya), pasti semuanya memiliki masalah yang sama sob. “Semuanya suka selingkuh”

Kenapa cowok suka selingkuh? Ini adalah pertanyaan yang menurut Saya harus di jawab oleh para cewek sih. Karena, kalau si cowoknya ditanya seperti itu, pasti jawaban sang cowok “Cewek Saya ngebosenin! Gak bisa ini, gak bisa itu, pokoknya nggak bebas lah. Terlalu banyak aturannya!”

Nah loh! Para cewek harusnya tahu tentang hal itu. Jadi, saran Saya untuk para cewek – cewek.

“Kalo lu emang udah siap pacaran, lu harus siap ini, itu dengan cowok lu. Jangan kasi cowok lu terlalu banyak aturan dan batasan.”

Meme untuk putus cinta oleh tim asmara Rumah OnlinekuSoalnya cowok itu juga butuh kasih sayang. Bukan cewek aja yang biasa mewek, cowok juga biasa loh! Buktinya gue nih, curhat sambil mewek di dada temen gue yang cowok. Ini mungkin gue bisa jadi Maho betulan nih kayaknya sih.

Argggghhhhhh!

Baca juga :   Tanda Jika Hubungan Asmara Akan Segera Berakhir
Nama saya Ega Patria. biasa dipanggil Ega, kak, woi, om, gan, bro, bebih atau sayang. Tapi agak sedikit merasa geli kalau dipanggil "Ayah". Tapi tidak apa-apa. Yaaa intinya terserah dari Kalian mau panggil Saya apa, yang jelas Saya paling suka dipanggil makan. Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar