Percakapan Menarik Antara Cowok dan Sahabat Ceweknya

Posted on

Percakapan Menarik Antara Cowok dan Sahabat Ceweknya oleh Asmara Rumah OnlinekuPunya pacar itu sedikit membingungkan ya? Saya sebagai cowok sedikit merasa seperti dibodohi saja nih. Nah, kemarin Saya sempat mendengarkan curhatan salah satu sohib Saya yang baru saja diputusin sama pacarnya. Sohib Saya itu seorang cowok, tapi dia itu curhatnya sama teman Saya yang cewek dan Saya pun ikut mendengarkan curhatannya juga. Karena, dari curhatannya tersebut itulah Saya mendapatkan inspirasi buat nulis artikel di RumahOnlineku ini.

Baca juga :   7 Bentuk Perhatian Sederhana Cowok yang Bikin Hati Cewek Lumer

Sepertinya teman Saya itu sedikit stres dan bukan galau lagi.

“Bedanya stres dengan galau sampai sekarang sebenarnya Saya tidak tahu, hehehe”

Dia itu cowok, tapi ceritanya sambil nangis tersedu – sedu dan bersandar di pundak cewek yang dia ajakin curhat. Saya tidak tahu dia itu sengaja nangis atau cuma ingin curi – curi kesempatan. Karena, itu teman cewek Saya juga lumayan cantik dan bodinya aduhai, hehehe.

Dari percakapannya yang panjang kali lebar itu, Saya sebagai pendengar yang memfungsikan telinga sebelah kiri, hanya bisa mendapatkan beberapa hasil percakapannya sebagai berikut :

Cowok : Cewek itu rumit ya!
Cewek : Loh kenapa?
Cowok : Kita cemburu, dia marah. Gak pernah cemburu juga marah.
Cewek : Kalau cemburu itu juga harus ada alasan yang kuat dong!
Cowok : Ya iyalah, itu sudah pasti. Kan gak mungkin kalo gue liat tuh cewek meluk anjing gue langsung cemburu.
Cewek : Hhahahaha ya iyalah masa loe cemburunya ma anjing.
Cowok : Ada sih dikit… Soalnya tuh anjing dipeluknya mesra banget. Gue aja sebagai pacarnya gak pernah dipeluk dan meluk. Artinya tuh anjing lebih manusiawi daripada gue dong.
Cewek : Cwek loe yang gila kali. Lebih milih meluk anjing daripada manusia. Atau jangan2 cewek loe juga anjing! Hhaahhaha
Cowok : Mungkin saya Alzheimer ya, soalnya kayak ngeliat bayangan mantan terus nih sambil ngegendongin anjingnya. Jadi pengen amnesia aja deh. hehehe.

Dari percakapan tersebut, Saya bisa mengambil kesimpulan bahwa “Cewek itu maunya apa sih? Pantas saja cewek itu ribet banget, mulai dari pakaian hingga kehidupannya sendiri”. Dari hasil percakapan ini juga Saya sepertinya ingin menunda dulu deh, mencari pacar. Soalnya takut kalau nantinya disamakan dengan anjing. Masih baik kalau anjing, kalau disamakan dengan hamster atau kelinci yang lebih kecil. Tapi, semua itu kan binatang, gak ada bagusnya biar dikit. hehehe

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

One thought on “Percakapan Menarik Antara Cowok dan Sahabat Ceweknya

Tinggalkan komentar