Home » Asmara » Mempertahankan Hubungan Cinta Agar Langgeng Sampai Pernikahan

Mempertahankan Hubungan Cinta Agar Langgeng Sampai Pernikahan

imageMemilih pacar sebagai pasangan hidup hingga ke jenjang pernikahan memang cukup sulit. Kamu perlu banyak melakukan seleksi dan mempelajari watak pacar kamu, sebelum memutuskannya menjadi pasangan hidupmu selamanya. Tapi, dalam perjalanan cinta jika hati sudah merasa mantap pada seorang kekasih dan berniat untuj melanjutkannya ke jenjang pernikahan, tentu saja banyak batu penghalang yang menghadang. Salah satunya penghalang yang selalu dialami oleh para pasangan adalah pertengkaran.

Dalam hubungan kekasih pertengkaran adalah bumbu asmara yang membuat pasangan dapat saling mengerti watak satu sama lain. Namun, jika pertengkaran tersebut tidak dapat diselesaikan secara baik-baik, maka hubungan asmara Kamu juga diambamg kehancuran. Nah kehadiran Kami di rumahonlineku.com ini akan memberi Kamu solusi agar hubungan asmara Kamu tetap langgeng selamanya. Berikut beberapa tips yang dapat Kamu terapkan.

Baca juga :   Biar Kamu Tidak Jenuh Dengan Pasangan

1. Selalu ada untuknya
Dalam hubungan asmara perhatian terhadap pasangan sangat diperlukan. Perhatian terhadap pasangan akan membuat hatinya berbunga-bunga. Namun, bentuj perhatian Kamu jangan berlebihan, misalnya memghubunginya setiap 15menit sekali. Itu akan membuat pasangan Kamu merasa risih. Terlebih lagi jika Dia sedang ditempat kerja atau mungkin lagi buang dikamar mandi. Kamu cukup selalu ada untuknya, saat sedih, senang, ataupun sakit.

2. Saling terbuka satu sama lain
Jangan ragu dan malu untuk mengungkapkan masalah Kamu satu sama lain. Karena, jika pasangan Kamu memang menyayangimu maka Dia akan membantu menyelesaikan masalah kamu. Ceritakanlah masa lalu kamu kepadanya agar itu tidak menjadi bom waktu untuk Kamu dan pasanganmu.

Baca juga :   Trik Jitu Persiapan Pria Menanti Momongan

3. Saling mendengarkan satu sama lain
Mengikuti dan mendengarkan sarab dari pasangan adalah bentuk rasa sayang yang paling diinginkan setiap pasangan. Fokuslah pada pasanganmu ketika Kamu bersamanya. Dengarkanlah setiap cerita dan ocehannya.

4. Memiliki rasa saling percaya
Kepercayaan adalah tiang dari segala hubungan baik itu dalam berpacaran, keluarga bahkan berteman. Berilah kepercayaan pada pasanganmu dengan memberinya kebebasan baik itu bersama keluarga ataupun teman-temannya. Jangan pernah merasa cemburu jika Kamu membiarkan dia pergi bersama teman-temannya. Itu akan membuat pasangan Kamu semakin sayang kepada Kamu.

Baca juga :   Tips Ampuh Membuat Pasangan Semakin Lengket

5. Dekati orang tuanya
Pasangan yang memang memiliki niat untuk kejenjang kebih jauh, pasti ingin mengenal keluarga satu sama lain. Biasanya wanita akan lebih dulu memperkenalkan orang tuanya kepada pria. Gunakanlah pakaian yang sopan dan berbicara yang santai dan akrab kepada orang tuanya.

Itulah beberapa tips agar Kamu dan pasanganmu tetap langgeng dan awet hingga jenjang pernikahan.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya