Mempertahankan Hubungan Cinta Agar Langgeng Sampai Pernikahan

Posted on

imageMemilih pacar sebagai pasangan hidup hingga ke jenjang pernikahan memang cukup sulit. Kamu perlu banyak melakukan seleksi dan mempelajari watak pacar kamu, sebelum memutuskannya menjadi pasangan hidupmu selamanya. Tapi, dalam perjalanan cinta jika hati sudah merasa mantap pada seorang kekasih dan berniat untuj melanjutkannya ke jenjang pernikahan, tentu saja banyak batu penghalang yang menghadang. Salah satunya penghalang yang selalu dialami oleh para pasangan adalah pertengkaran.

Baca juga :   Sanggupkah Pacarmu Hidup Denganmu Dalam Keadaan Seperti ini?

Dalam hubungan kekasih pertengkaran adalah bumbu asmara yang membuat pasangan dapat saling mengerti watak satu sama lain. Namun, jika pertengkaran tersebut tidak dapat diselesaikan secara baik-baik, maka hubungan asmara Kamu juga diambamg kehancuran. Nah kehadiran Kami di rumahonlineku.com ini akan memberi Kamu solusi agar hubungan asmara Kamu tetap langgeng selamanya. Berikut beberapa tips yang dapat Kamu terapkan.

1. Selalu ada untuknya
Dalam hubungan asmara perhatian terhadap pasangan sangat diperlukan. Perhatian terhadap pasangan akan membuat hatinya berbunga-bunga. Namun, bentuj perhatian Kamu jangan berlebihan, misalnya memghubunginya setiap 15menit sekali. Itu akan membuat pasangan Kamu merasa risih. Terlebih lagi jika Dia sedang ditempat kerja atau mungkin lagi buang dikamar mandi. Kamu cukup selalu ada untuknya, saat sedih, senang, ataupun sakit.

2. Saling terbuka satu sama lain
Jangan ragu dan malu untuk mengungkapkan masalah Kamu satu sama lain. Karena, jika pasangan Kamu memang menyayangimu maka Dia akan membantu menyelesaikan masalah kamu. Ceritakanlah masa lalu kamu kepadanya agar itu tidak menjadi bom waktu untuk Kamu dan pasanganmu.

3. Saling mendengarkan satu sama lain
Mengikuti dan mendengarkan sarab dari pasangan adalah bentuk rasa sayang yang paling diinginkan setiap pasangan. Fokuslah pada pasanganmu ketika Kamu bersamanya. Dengarkanlah setiap cerita dan ocehannya.

4. Memiliki rasa saling percaya
Kepercayaan adalah tiang dari segala hubungan baik itu dalam berpacaran, keluarga bahkan berteman. Berilah kepercayaan pada pasanganmu dengan memberinya kebebasan baik itu bersama keluarga ataupun teman-temannya. Jangan pernah merasa cemburu jika Kamu membiarkan dia pergi bersama teman-temannya. Itu akan membuat pasangan Kamu semakin sayang kepada Kamu.

5. Dekati orang tuanya
Pasangan yang memang memiliki niat untuk kejenjang kebih jauh, pasti ingin mengenal keluarga satu sama lain. Biasanya wanita akan lebih dulu memperkenalkan orang tuanya kepada pria. Gunakanlah pakaian yang sopan dan berbicara yang santai dan akrab kepada orang tuanya.

Itulah beberapa tips agar Kamu dan pasanganmu tetap langgeng dan awet hingga jenjang pernikahan.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya