Tips Menyembuhkan Kangen Untuk Yang LDR

Posted on

Tips Menyembuhkan Kangen Untuk Yang  LDRMembaca judulnya saja pasti para penganut aliran LDR pada bersorak gembira. Iya, soalnya sebagai pelaku LDR, kangen berlebih terhadap pacar itu bisa dibilang sebagai suatu penyakit kronis, menahun, dan tak tertahankan.

Jadi, dengan adanya tips ini. Di harapkan, kalian yang sedang menjalani hubungan jarak jauh, bisa mengatasi penyakit kangen tersebut dan langgeng sampai kakek-nenek nanti.

Nah, berikut ini ada beberapa tips untuk menyembuhkan penyakit kangen tersebut:

1. MELIHAT FOTO.
Coba deh buka gallery handphone kamu terus lihat foto-foto dia. Dari wajah jeleknya sampai yang ngasih senyum sumringah. Ingat-ingatlah hal lucu dan seru yang sudah kalian lakukan bersama. Di jamin, pasti kamu bakalan tambah kangen. Tapi bagi sebagian orang, melihat foto orang terkasih, bisa jadi itu adalah obat mujarab untuk mengatasi rasa kangen. Tapi seperti obat-obat pada umumnya, obat yang satu ini juga punya efek samping. Efek sampingnya,yaaaa itu, semakin kangen.

2. TELEPON.
Menyatakan rasa rindu atau kangen kepada pasangan lewat telepon bisa membuat perasaan agak lebih lega. Apalagi kalau sudah mendengar suaranya. Sesekali menelpon dalam waktu yang lama itu perlu. Sudah lama tidak ketemuan, pasti ada banyak hal yang mau diceritakan. Tapi jangan lupa, isi pulsa yang banyak atau nyari provider yang ngasih gratisan. Biar kamu ngobatin kangennya lancar dan yang pasti, tidak putus di tengah teleponan karena kehabisan pulsa.

3. VIDEO CALL.
Tidak puas cuma dengan telepon ? Video call aja. Jaman semakin canggih seperti sekarang, kamu bisa video call-an di mana saja dan kapan saja dengan menggunakan aplikasi yang banyak ditawarkan, selama kamu punya jaringan internet. Hanya saja kalau video call gitu tetap punya kekurangan juga, kalau jaringan internetnya tidak bagus, wajah pacar kamu bisa jadi berbentuk kotak-kotak dan kelihatan jelek. Dan itu bisa saja bikin kamu ilfeel seketika.

4. KETEMUAN.
Sesungguhnya obat kangen yang paling manjur adalah ketemuan. Iya, ketemuan. Sama ketika lapar. Obat lapar ya makan, bukan update status di media sosial. Ketika kangen sudah melanda, segerelah ketemuan dengan pasangan Anda ! Just as simple as that.

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru Huawei Honor 4C
Nama saya Ega Patria. biasa dipanggil Ega, kak, woi, om, gan, bro, bebih atau sayang. Tapi agak sedikit merasa geli kalau dipanggil "Ayah". Tapi tidak apa-apa. Yaaa intinya terserah dari Kalian mau panggil Saya apa, yang jelas Saya paling suka dipanggil makan. Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar