Modus-Modus Cewek Untuk Mendekati Cowok

Posted on

Modus-Modus Cewek Untuk Mendekati Cowok.

Kata siapa modus deketin itu hanyalah cowok yang lihai melakukannya? Sesungguhnya, cewek pun memiliki cara-caranya sendiri atau modus untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Misalnya:

1. Modus Curhat

Sesungguhnya modus ini sangatlah sederhana. Prosedurnya gampang, begitu sang pujaan berada dalam jarak dimana saling bertukar cerita sudah bisa dilakukan, mulailah menyusun permasalahan yang sangat pelik yang membutuhkan pihak ketiga untuk menjadi pendengar dan pemberi saran. Materi yang dicurhatkan bisa bermacam-macam, pokoknya dari yang ‘huft’ sampai yang ‘hiks’ banget. Tapi modus ini kadang menyebalkan. Biasanya kalau sudah terlalu dekat, si cewek malah berubah haluan dan jadinya malah nge-friendzone-in si cowok. Makanya berhati-hatilah dalam menyikapi modus tipe ini.

2. Modus Minta Tolong

Para cowok-cowok harus mengakui saja, kalau dimintain tolong sama cewek, pasti lebih susah menolaknya dibanding kalau cowok yang minta tolong. Misalkan kamu tiba- tiba ditelepon sama seorang cewek ini dan minta bantuin pindah kost-an, kan pasti kamu agak gimana gitu kalau nolaknya. Atau minta tolong bawain barang naik tangga. Kayaknya tidak ksatria banget gitu kalau nolak permintaan tolong cewek tersebut. Biasanya sih kadang-kadang permintaan tolongnya biasa-biasa saja, dia cuma pengen dekat-dekat kamu saja, dan rasanya lebih greget gitu kalau beneran ditolongin. Nah, tapi ingat, tetap berhati-hatilah dengan modus tipe ini, karena memang kadang agak tipis batasan tujuan antara naksir dan cuma mau memanfaatkan kamu saja.

3. Modus Terima Kasih

Nah, ini biasanya kelanjutan dari modus minta tolong. Begitu bantuan sudah didapatkan, langkah berikutnya adalah berterima kasih yang sebesar-besarnya. Misalnya, tiba-tiba dia bawain kamu makanan, atau benda-benda lucu dengan kalimat “ini buat kamu, makasih ya udah tolongin aku kemarin” sambil senyum manis yang semanis- manisnya. Bikin meleleh. Bikin kamu mau nolongin lagi besok, besok, besok, dan besoknya lagi.

4. Modus Minjam Barang

Biasanya sih dia sudah punya pengetahuan hobi kamu apa, jadi sudah mengincar barang yang mau dipinjam apa. Supaya apa? Supaya ngobrol dong abis itu. Apalagi kalau dia minjam barang yang berarti buat kamu, misalnya CD Game, DVD film koleksi kamu, atau CD band favorit kamu, biar kesannya dia punya hobi yang sama gitu. habis itu, hati kamu deh yang dipinjam. Awawaw.

5. Modus Minta Diajar

Bahwasanya cewek itu tahu cowok itu senang kalau dianggap bisa dan memiliki kemampuan tertentu. Tinggal puji-puji sedikit keahlian si cowok sampai lehernya naik beberapa senti, terus minta di ajarin deh. Namanya di ajarin kan tidak sekali dua kali langsung bisa dong, ya, kecuali ceweknya memang dasarnya pinter banget. Tapi biasanya sih dia bakalan minta di ajarin sampe berkali-kali gitu. Supaya apa? Supaya sering ketemuan dong.

Baca juga :   Inilah 7 Tipe Pacaran yang Dianggap Menjijikkan
Nama saya Ega Patria. biasa dipanggil Ega, kak, woi, om, gan, bro, bebih atau sayang. Tapi agak sedikit merasa geli kalau dipanggil "Ayah". Tapi tidak apa-apa. Yaaa intinya terserah dari Kalian mau panggil Saya apa, yang jelas Saya paling suka dipanggil makan. Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *