Tanda Jika Pasangan Wanita Sudah Bosan dengan Anda

Posted on

Cewek bosan dengan pasanganTidak sedikit lelaki yang merasa menyesal akibat retaknya sebuah hubungan karena kurangnya memahami apa yang difikirkan oleh wanita. Biasanya mereka baru menyadari adanya keretakan tersebut setelah adanya pertengkaran nyata dan fakta lain yang ditemukan.

Padahal, dari sikap yang ditunjukkan oleh wanita, lelaki harusnya sudah tahu tentang rasa bosan yang dirasakan oleh si wanita. Sebagaimana yang dipetik dari beberapa situs asmara, berikut ini adalah beberapa tanda wanita merasa bosan pada hubungannya dengan pasangan:

Jarang Membalas Pesan dan Mengangkat Telpon
Saat masih barubaru berpacaran, hubungan melalui telpon hampir dilakukan setiap jam. Walaupun si dia betah hingga berjam jam hanya sekedar untuk berbual tidak jelas dengan anda tentang semua hal. Namun apabila dia tibatiba malas mengangkat telpon, dan bahkan membalas pesan yang anda kirimpun hanya sesekali dan kalimat yang disampaikan datar saja, maka hal itu bisa menjadi sebuah pertanda kalau dirinya mulai bosan dengan anda.

Lebih Memilih Berkumpul dengan Temannya
Bila dia kini lebih kerap untuk memilih berkumpul dengan temannya daripada dengan anda, maka itu artinya si dia sudah mulai bosan dengan anda. Dan dia sedang berusaha untuk menjauh dari Anda.

Tidak Mau Mengenalkan Temannya
Dalam setiap acara, dia biasanya begitu semangat mengajak dan memperkenalkan anda pada orang lain. Namun ketika dia tibatiba saja memutuskan untuk pergi sendiri ke sebuah acara atau pesta keluarga lain atau dia juga malas untuk ikut dalam acara keluarga anda, maka bisa jadi itu salah satu tanda kalau dirinya mulai bosan dengan anda.

Mencari Alasan Bertengkar
Entah apa saja yang dilakukannya, namun hampir setiap hari dia terus berusaha bersikap menjengkelkan yang memulai pertengkaran antara anda. Walaupun hanya perkara yang kecil sekalipun bisa membuat perselisihan. Diapun tidak berusaha menghindari konflik dan cenderung enggan untuk menyelesaikan secara baikbaik.

Tidak Mau Bermesraan
Isyarat penting dan utama sebagai pertanda kalau dia tidak lagi menyukai anda adalah dia mulai enggan kelihatan mesra bersama anda. Bahkan dia juga malas sekedar untuk duduk berduaan dengan anda yang biasanya kalian nikmati berdua.

Cewek Player
Tanda ini memang sangat penting karena, hampir semua cewek player pasti hanya bertahan sementara saja. Mereka hanya akan memberi Anda kenikmatan diawal saja. Setelah merasa bosan dan menemukan pria lain. Dia akan memperlihatkan semua ciri-ciri diatas.

Baca juga :   Cara Membuat LDR Agar Menyenangkan
Nama saya Ega Patria. biasa dipanggil Ega, kak, woi, om, gan, bro, bebih atau sayang. Tapi agak sedikit merasa geli kalau dipanggil "Ayah". Tapi tidak apa-apa. Yaaa intinya terserah dari Kalian mau panggil Saya apa, yang jelas Saya paling suka dipanggil makan. Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar