Ini Hal-Hal Aneh Yang Biasa Mantan Lakukan

Posted on

Berbicara masalah mantan, Saya sedikit tersinggung sebenarnya. Soalnya Saya sudah menjadi mantan dari segala mantan. Mulai mantan pekerja kantoran hingga mantan pacar yang kesekian kalinya. Untung saja Saya bukan mantan narapidana, hehehe. Pembukaan artikelnya sedikit ngaco kayaknya yah! Pembahasan mengenai asmara kali ini memang berhubungan erat dengan yang namanya mantan yang lebih khususnya lagi ke “mantan pacar”.

Mungkin banyak dari Anda yang telah memutuskan atau diputuskan dari pacar Anda. Maaf kalau Anda tersinggung, Saya cuma penulis yang menuliskan artikel yang sesuai dengan beberapa riset dan juga keadaan pribadi yang Saya alami sendiri, hehehe. Nah, coba deh Anda perhatikan apa yang mantan Anda lakukan atau mungkin Anda sendiri setelah Anda putus dari mantan Anda.

“Jadi, bingung ya bacanya? Saya juga agak sedikit bingung bagaimana cara menjelaskan kalimat tersebut. Mungkin dengan bantuan komentar dan sharing pada kolom komentar di bawah kita bisa mendapatkan pengertian yang lebih jelasnya.”

Nah, kembali lagi ke pembahasan artikel kali ini. Kira-kira hal-hal aneh apa yang Anda lihat, atau Anda lakukan setelah Anda putus dari mantan Anda? Mungkin dengan penjelasan dari tulisan Saya di bawah ini Anda bisa mengerti maksud dari pertanyaan tersebut.

Sering Update Status Galau Di SosmedIni Hal-Hal Aneh Yang Biasa Mantan Lakukan 3 oleh Asmara rumah online

Dari ratusan sosial media yang beradar di internet saat ini, ada berapa banyak akun sosial media yang Anda miliki sekarang ini? Kalau Saya pribadi hanya memiliki 3 akun sosial media yang aktif yaitu Path, Facebook, dan Twitter. Sisanya sih punya, tapi tidak pernah aktif untuk update di dalamnya. Saat baru putus dari pasangan atau kata yang lebih tepatnya adalah mantan, media sosial ini adalah tempat pertama yang menjadi ajang curhat untuk Saya. Maklum, teman-teman Saya dari Negara lain soalnya, jadi agak susah untuk berkomunikasinya (Gak tahu bahasa Inggris), hehehe.

Inilah hal aneh pertama yang menjadi pembahasan kita kali ini. Jadi, yang sependapat dengan pembahasan Saya nantinya silahkan di like artikelnya atau dibagikan ya. Siapa tahu mantan Anda membacanya dan bisa kembali jadian lagi, hehehe. Ada dua status yang menjadi pembahasan mengenai hal aneh yang mantan Anda biasa update di sosmed untuk memperlihatkan kekecewaan atau kegalauannya.

-Musik galauIni Hal-Hal Aneh Yang Biasa Mantan Lakukan musik galau oleh Asmara rumah online

Sebagai seorang yang professional masalah putus cinta, mendengarka musik galau adalah salah satu hobi Saya ketika baru saja putus. Walaupun beberapa musik tersebut tidak pernah Saya sukai, tapi apa mau di kata hanya musiklah yang bisa mengerti perasaan orang yang baru saja diputuskan. Yang sepakat dengan pendapat ini silahkan beri komentar like di kolom komentar di bawah, hehehe.

Status caper kadang menyinggungIni Hal-Hal Aneh Yang Biasa Mantan Lakukan status galau oleh Asmara rumah online

Status caper (Cari perhatian) bukan baper (Bawa perasaan), tolong dibedakan dengan seksama ya. Karena, memang kedua kata ini sangatlah berlawanan arah. Kalau untuk yang satu ini bukan kebiasaan Saya jika baru saja diputusin sama mantan. Tapi, setelah riset bertahun-tahun dari hasil pengamatan Saya membuktikan 89% teman sosial media Saya seperti di Path, Facebook, Twitter, dan lain-lain memang seperti inilah keadaannya. Baik itu teman se Negara yang cinta tanah air Indonesia atau pun teman dari Negara lain, yah maklumlah seorang penulis memang punya banyak teman dari berbagai Negara (Yang anggap teman cuma Saya, mereka tidak!).

Pasang Foto Berduaan Pasangan Baru Padahal Cuma TemanIni Hal-Hal Aneh Yang Biasa Mantan Lakukan foto teman oleh Asmara rumah online

Saya menulis sambil tertawa untuk hal aneh yang satu ini. Hal aneh yang satu ini awalnya hanya penulis sendiri yang alami. Tapi, ternyata setelah Saya lakukan riset lagi banyak beberapa teman sosmed yang juga melakukan tersebut. Kenapa Saya mengetahuinya? Whops! Ini karena, Saya bertanya kepada mereka “Itu pacar baru ya sob?”, teman Saya jawabnya “Cuma teman koq!”. Untuk Anda yang melihat mantan pasang foto berduaan sama pasangan barunya, janganlah langsung beranggapan negative. Mungkin itu cuma cara untuk mencari perhatian Anda saja. Ini kembali ke hal aneh pertama di atas.

Menjadi tukang teror alias penelpon gelap

Wow! Yang satu ini bukanlah kelakuan Saya ya. Yang merasa jadi mantan Saya (Kalau memang ada?), bukan Saya ya pelakunya. Ini memang terbukti benar adanya, bahkan bukan hanya mantan pacar saja yang melakukan, mantan pasangan suami istri pun akan melakukan hal ini. Bahkan, bukan pada saat putus saja pasangan Anda pernah melakukan hal aneh seperti ini. Tetapi, mungkin secara tidak sadar pada saat Anda masih berpacaran pasangan Anda biasa menelpon atau sms dengan menggunakan suara aneh dan mencoba merayu untuk membuktikan cinta Anda kepadanya.

“Sok romantis! Ujung-ujungnya cemburu kalau memang pasangannya jatuh cinta beneran kan!”Ini Hal-Hal Aneh Yang Biasa Mantan Lakukan Peneror oleh Asmara rumah online

Jadi, teringat sama film India Shahrukh Khan yang berjudul “Rab Ne Bana Di Jodi”.  Dimana, Sharukh Khan menjadi dua pribadi berbeda hanya untuk menarik hati sang kekasih. Yang mau nonton filmnya bisa request ke Saya, Gratis koq! Tapi, pengirimannya bayar ya, hehehe.

Nah, jika Anda masih memiliki pendapat sendiri coba Anda tuliskan dan kirimkan kepada kami. Atau mungkin Anda bisa meninggalkan pendapat kalian pada kolom komentar di bawah ini. Jangan lupa untuk dibagikan juga artikelnya ya!

Baca juga :   Ciri Ciri Pasangan Wanita Kamu Selingkuh
Nama saya Ega Patria. biasa dipanggil Ega, kak, woi, om, gan, bro, bebih atau sayang. Tapi agak sedikit merasa geli kalau dipanggil "Ayah". Tapi tidak apa-apa. Yaaa intinya terserah dari Kalian mau panggil Saya apa, yang jelas Saya paling suka dipanggil makan. Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar