Tanda Jika Pasangan Pria Sudah Mulai Bosan

Posted on

Beberapa Perilaku Yang Membuktikan Pacar Anda Sudah Tidak Sayang Lagi oleh rumah onlinekuArtikel tentang tanda kekasih wanita sudah mulai bosan dengan pasangannya sebenarnya sudah pernah Saya tulis sebelumnya. Tapi, untuk artikel kali ini, Saya akan membahas mengenai tanda jika pasangan pria Anda sudah mulai bosan pacaran dengan Anda. dengan Punya kekasih itu asyik gak asyik. Tapi kalau sudah cinta, mau bagaimanapun akan terus bertahan. Walaupun teman wanita sering menyakiti hati bahkan mengecewakan. Apapun boleh dilakukan, walaupun itu penuh dengan perjuangan dan sakit hati. Tapi malangnya, jarang sedar kalau cinta itu hanya berjalan sebelah pihak sahaja. Boleh jadi si Dia tidak ada cinta lagi dalam hatinya. Jika begitu, perlu dilihat apakah tanda-tanda dibawah ini sesuai dengan keadaanmu saat ini. Tanda Kekasih sudah tidak cinta kamu lagi.

  • Tidak adanya rasa ingin tahuBeberapa Perilaku Yang Membuktikan Pacar Anda Sudah Tidak Sayang Lagi 1 oleh rumah onlineku
Baca juga :   Ciri-ciri Pria yang Belum Matang Dalam Hubungan Asmara

Sudah tidak ada lagi rasa ingin tahu atau hasrat kepo sudah mulai tidak ada. Jika sudah tidak ada lagi hal ini, maka boleh jadi teman wanita kamu sudah tidak ada rasa cinta lagi. Dan hal ini, juga bersifat umum baik perempuan atau lelaki. Karena kalau rasa cinta itu masih ada, pasti ada rasa ingin tahu dengan apa yang sedang dilakukan kekasih atau teman wanita sedang ada di mana.

  • Banyak menuntut

Kekasih akan banyak menuntut perkara yang sebelum ini sudah lama tidak dipersoalkan olehnya. Sesuatu yang ada pada kamu dan itu sudah jadi kebiasaan jadi alasan dia untuk menuntut kamu untuk melakukan perubahan baik menurutnya.

  • Banyak mengeluh

Mengeluh tentang banyak hal dari diri kamu. Itu boleh jadi tanda Dia tidak cinta lagi jika sebelum ini sudah bukan merupakan sebuah masalah. Intinya sama dengan yang sebelumnya, hanya saja ini didedahkan secara tidak langsung.

  • Malas dan jarang bertemu

Jarang mengatur pertemuan dan sedikit menjaga jarak. Intinya, intensitas pertemuan dengan kekasih semakin berkurang dan akan terus berkurang. Bahkan saat saat yang biasanya melakukan pertemuan tidak ada lagi. Ada saja alasan bagi Dia untuk mengelak.

  • Gampang marah

Teman wanita gampang sekali marah sama kamu. Dan sering kali, kemarahannya hanya dicetuskan oleh masalah yang sangat sangat remeh. Bahkan dengan sengaja mencari masalah tapi selalu meletakkan diri pada pihak yang benar.

  • Kesabaran sudah tidak ada

Masih berkaitan dengan yang sebelumnya, tidak sabaran dan kalau kekasih terlambat akan mudah marah. Kadang sesuatu yang sangat penting, boleh dikorbankan hanya karena kekasih sedikit terlambat beberapa minit. Misalnya saja mengatur pertemuan untuk membincangkan masalah penting tapi karena jam yang ditentukan teman wanita belum datang, akhirnya Dia pulang tanpa pemberitahuan. Masa akan datang, Dia justru marah tanpa mau tahu keadaan kekasihnya.

Jika tanda ini ada pada kamu atau sedang kamu alami, ada dua pilihan. Tetap bertahan tapi sering merasa sakit hati atau memilih mundur sebelum kamu semakin terinjak oleh sikapnya. Jangan takut galau berpanjangan karena kamu boleh menghilangkan rasa cinta itu dengan cara ini, cara menghilangkan rasa cinta.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *