Ciri Ciri Pasangan Wanita Kamu Selingkuh

Posted on

Dalam beberapa kasus pacara kebanyakan merasa yang tersakiti adalah kamu wanita. Tapi, pada dasarnya itu hanyalah sebuah alasan kalau mereka merasa tersakiti. Yang harus Anda ketahui adalah seorang pria itu jelas lebih mencintai kekasih wanitanya. Wanita kebanyakan mencintai pria hanya karena ada maunya dan mencoba untuk meraup keuntungan saja (biasanya) hehehe. Dan, salah satu cirri-ciri wanita yang sudah bosan dengan Anda dan ingin segera mengakhiri hubungan adalah dengan selingkuh. Untuk membuktikan hal tersebut berikut beberapa ulasan yang telah Saya lakukan:Couple gets caught while making love

Nah ada beberapa alasan yang sering membuat kaum wanita untuk melakukan perselingkuhan. Berikut ini 5 alasan, mengapa wanita berselingkuh menurut versi saya.

  1. Coba Menjadi “Bad Girl” – Seperti pria, wanita juga sesekali ingin bertindak nekat. Bentuknya dapat berupa keinginan wanita keluar dari sebuah hubungan yaitu dengan selingkuh. Meski hubungan yang dijalani tidak ada masalah, perselingkuhan pun dapat terjadi.
  2. Meningkatkan Rasa Percaya Diri – Saat melakukan perselingkuhan tidak dapat dipungkiri munculnya rasa percaya diri yang tinggi. Mempunyai dua orang yang menyayangi dapat membuat wanita disanjung dan memberi kesan pada peningkatan rasa percaya diri.
  3. Balas Dendam – Motif balas dendam juga sering dijadikan alasan untuk melakukan perselingkuhan. Rasa sakit akibat dihianati, memang dapat menimbulkan dendam. Untuk mengatasi rasa sakit hati dan membalas dendam perselingkuhan pun dilakukan. Walaupun tidak menyelesaikan masalah, kadang-kadang muncul rasa puas jika membalas sama seperti yang dilakukan pasangan saat hubungan sulit.
  4. Merasa Diabaikan – Perhatian dan kata-kata manja bisa hilang ketika hubungan sudah berjalan lama. Saat pasangan anda sibuk dan anda merasa kurang diperhatikan, di situlah dapat muncul rasa ketidakpuasan. Untuk memenuhi rasa ketidakpuasan itu dapat dilakukan dengan orang ketiga dan terjadilah perselingkuhan. Rasa diabaikan dan diacuhkan bisa membuat wanita untuk melakukan perselingkuhan.
  5. Strategi Untuk Memutuskan Hubungan – Rasa kasihan atau tidak sanggup sering muncul ketika ingin memutuskan hubungan. Selain itu, untuk mengatasi kekeliruan dalam memutuskan hubungan, perselingkuhan pun dilakukan. Tentunya dengan harapan pasangan akan segera memutuskan hubungan.
Baca juga :   Ini Hal-Hal Aneh Yang Biasa Mantan Lakukan

Lalu kemudian bagaimana cara para kaum pria dapat melihat lebih jeli lagi perihal ciri-ciri atau tanda dari pasangan kita apabila dia curang, berikut merupakan 10 tanda-tanda jenis wanita yang senang atau sedang berselingkuh. Lanjut kehalaman selanjutnya.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *