Sanggupkah Pacarmu Hidup Denganmu Dalam Keadaan Seperti ini?

Posted on

Saya pernah mendengar sebuah pernyataan yang menurut Saya cukup unik dari Raditya Dika saat sedang Stand up tentang jenjang hidup manusia yaitu, bayi, anak-anak, remaja, alay, dewasa, tua, dan mati. Nah, kira-kira menurut Anda sendiri tahap berpacaran itu berada pada jenjang yang mana? Jika, kita melihat perkembangan jaman sekarang ini, seorang anak kecil yang duduk di bangku sekolah dasar pun telah mengenal yang namanya pacaran. Apalagi jika sudah menginjak masa remaja yang juga sudah termasuk tahap alay, pacarannya sudah bukan lagi seperti anak SD lagi tapi lebih mendekati pasangan suami istri. Hmmm, hayo ngaku siapa yang memiliki gaya pacaran seperti itu? Hehehe.Sanggupkah Pacarmu Hidup Denganmu Dalam Keadaan Seperti 9 oleh Asmara Rumah Online

Baca juga :   Cara Mengatasi Masalah Dalam Sebuah Hubungan Asmara

Dan, menurut peryataan Raditya Dika juga, ada dua tipe cowok yang hidup di dunia ini. Yang pertama adalah di Homo, kalau tidak Homo berarti brengsek. Apakah itu masuk akal menurut Anda? Menurut Saya, sepertinya mungkin juga masuk akal. Karena, tentu setiap manusia memiliki akal pikiran masing-masing yang tidak bisa kita tebak akan terarah kemana nantinya.  Jika, pacar Anda adalah orang yang setia dan memang mencintai Anda dengan setulis hatinya pasti Dia dapat menerima hal tersebut (asal jangan Homo ya). Karena, lelaki yang baik hati itu sudah punah sejak nabi terakhir wafat beberapa tahun silam. Untuk itu, sikap brengsek bagi seorang pria sepertinya wajar-wajar saja, asalkan sikap tersebut bisa diimbangi atau lebih ditekan oleh seorang wanitanya.

Nah, jika memang Anda orang yang setia terhadap pacar dan sanggup menerima Dia apa adanya, bukan ada apanya, tentu beberapa keadaan di bawh ini bukanlah menjadi masalah untuk Anda. Tenang saja, sikap Homo tidak ada koq di bawah ini, hehehe.

Tidak memiliki pekerjaan tetap
Pekerjaan adalah sebuah kewajiban hidup selain, beribadah kepada Tuhan YME. Jika, Anda tidak setuju akan hal ini, berarti Anda adalah orang yang dalam keadaan lumpuh, tidak sehat jasmani dan rohani. Saya pribadi tidak mementingkan pekerjaan sebagai kewajiban hidup. Karena, menurut Saya untuk hidup yang diperlukan hanyalah makanan, minuman, dan juga tempat tinggal. Bumi ini diciptakan untuk semua orang dan sudah tersedia secara gratis. Kenapa Anda harus pusing untuk membeli, kalau makanan bisa didapatkan di laut dan hutan, minuman bisa didapatkan disungai yang tawar sekaligus bisa mandi, dan tempat tinggal bisa Anda buat sendiri dalam hutan yang tidak memiliki penghuni dan sertifikat hak milik.

Tapi, seperti yang kita ketahui bahwa setiap individu pasti memiliki sifat-sifat dari setan atau iblis yang salah satu contoh kecilnya adalah kesombongan. Nah, berdasarkan hal tersebut itulah biasanya seorang pacar atau keluarga dari pacar Anda menginginkan sesuatu yang lebih dari Anda untuk  merestui hubungan Anda. Beberapa hal yang lebih tersebut, adalah sebagai berikut.

– Harus kerja kantoran

Sanggupkah Pacarmu Hidup Denganmu Dalam Keadaan Seperti 1 oleh Asmara Rumah OnlineSyarat sebagai pekerja kantoran agar pacar Anda ingin hidup dengan Anda sepertinya adalah hal wajib dan mutlak. Coba saja Anda melamar pacar Anda! Hal yang pertama yang akan ditanyakan kepada Anda adalah “Kerja dimana sih?”. Jika, Anda jawab bahwa kerja sebagai PNS, yakin dan percaya 75% Anda sudah diterima. Dan, tahap selanjutnya adalah jenjang karir Anda pada pekerjaan tersebu nantinya akan sampai dimana, golongan apa dan gaji berapa untuk membahagiakan pasangan atau pacar Anda yang akan menjadi istri Anda kelak.

– Kantornya lebih bonafit dan terlihat elegan

Sanggupkah Pacarmu Hidup Denganmu Dalam Keadaan Seperti 4 oleh Asmara Rumah OnlineJika, pertanyaan yang muncul adalah masalah “tempat kerja dimana?”, itu berarti keluarga atau pacar Anda tersebut adalah orang yang terpandang di masyarakat. Atau mungkin orang yang menginginkan anaknya agar bisa lebih hidup layak dan Anda mampu memenuhi kebutuhannya. Sebuah kantor dengan nama yang besar dan bonafit dan juga elegan di mata masyarakat tentunya, Anda akan mendapatkan restu sebesar 80%. Misalnya Anda jawab bekerja sebagai Dokter, Notaris, atau pegawai Bank adalah beberapa pekerjaan yang akan membuat Anda terlihat bonafit di mata keluarga atau pacar Anda. Jangan jawab artis ya, soalnya artis jaman sekarang kerja Cuma kawin cerai saja, hehehe.

Lanjut ke halaman selanjutnya ya disini >>>

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar