Sifat-sifat Pria Yang Tidak Disukai Wanita

Posted on

Sifat-sifat Pria Yang Tidak Disukai Wanita Oleh Asmara Rumah OnlineKatanya Cinta itu buta atau cinta bisa datang tanpa alasan. Walaupun begitu, buat para pria jangan berpikir bahwa cinta bisa dengan mudahnya jatuh padamu atau bisa bertahan lama kalau kalian punya kelakuan seperti ini:

1. Sok
Oke, mungkin memang aturannya pria harus lebih dari wanita, biar bisa melengkapi wanita. Walaupun begitu, tapi tetap tanpa harus kelewatan. Karena kalau sudah kelewatan, ya wanita bisa ilfeel lah. Misalnya sok pintar, padahal kalau ngomong tidak berisi, kayak tong kosong, bunyinya doang yang nyaring. Yang paling menyebalkan itu yang sok mengingatkan dalam urusan ibadah tapi dia sendiri tidak kenal Tuhan. Misalnya nih kalau kalian Muslim. Ya sekali-kali imami wanitanya lah. Itu baru !

2. Seriusan
Hal terburuk itu adalah, ketika pasanganmu bercanda, kalian malah menanggapinya dengan serius. Sedikit-sedikit bahas etika, sedikit-sedikit bahas undang -undang. Itu mau pacaran apa menetapkan tersangka di meja persidangan sih?
Pria yang seriusan juga bikin suasana ngedate jadi kaku layaknya kanebo kering. Apalagi kalau semua tentang wanita sudah dikorek sampai keakar-akarnya, mulai dari persoalan A sampai Z kuadrat.

3. Tidak Peka
Misalnya kalian sudah lama dekat, sudah sering jalan bareng, sudah sering pegang- pegangan tangan, terus setiap kali habis jalan, si wanita tersenyum manis dan menatap kalian untuk beberapa detik tanpa berkedip, habis itu ngepost di akun sosial medianya ‘Terima kasih untuk hari ini, ini menyenangkan ;)”
Ketahuilah, itu lebih dari sekedar kode buat upgrade status kalian berdua. Ibarat game, kalian para pria harusnya pilih next, bukan play again. Kalau kalian kelamaan nangkapnya, akan tiba saatnya si wanita lelah ngasih isyarat, terus pergi karena menyangka kalian cuman ngasih harapan palsu ke dia atau biasa disebut dengan pria PHP.

4. Kepedean
Kalau yang ini kebalikan dari tipe di atas. Baru diramahin sedikit saja sudah disangka peluang. Teleponnya dijawab pas panggilan pertama saja sudah dikiranya di tunggu-tunggui sedari tadi. Apalagi yang sudah dalam status pacaran, kadang suka menganggap wanitanya sudah stuck di dia, sampai-sampai sering menyakiti wanitanya karena menurutnya, apapun yang dia lakukan si wanita tidak bakal meninggalkan dia. Kalian salah !

5.Kasar
Beberapa diantara pria sering menggunakan tindakan fisik ringan terhadap pasangannya jika sedang berantem. Seperti menarik bajunya, menarik tangannya atau juga berkata kasar. Pria yang belum dewasa bisa kalap pas lagi berantem. Dia bisa saja melakukan tindakan-tindakan tersebut. Tapi, seorang pria sejati mampu mengendalikan emosinya sendiri. Semarah apapun dia, sekuat tenaga dia juga akan berusaha tenang dan menjaga wibawanya sendiri. Dia tidak akan bersikap kasar atau memanggil wanitanya dengan sebutan yang sembarangan, seperti ‘perempuan nggak tau diri’ atau ‘perempuan gila’. Namun terkadang pria yang melakukan tindakan-tindakan tersebut bisa saja bilang dia punya alasan melakukan semua itu. Tapi bagaimanapun itu, menjalin sebuah hubungan dengan cara “KASAR” tidak akan membuahkan “KASIH”.
*Ketahuilah, meski cinta datang tanpa alasan, tapi selalu ada alasan untuk meninggalkan*

Baca juga :   Cara Membuat LDR Agar Menyenangkan
Nama saya Ega Patria. biasa dipanggil Ega, kak, woi, om, gan, bro, bebih atau sayang. Tapi agak sedikit merasa geli kalau dipanggil "Ayah". Tapi tidak apa-apa. Yaaa intinya terserah dari Kalian mau panggil Saya apa, yang jelas Saya paling suka dipanggil makan. Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *