Tanda Jika Hubungan Asmara Akan Segera Berakhir

Posted on

Perpisahan seringkali meninggalkan kesedihan. Namun, kadang-kadang perpisahan menjadi pilihan yang paling tepat apabila ada satu pihak yang merasa tersakiti atau menderita.

Jika hubungan yang dijalin tidaklah baik, maka perpisahan akan mudah sekali terjadi. Nah, berikut beberapa tAnda yang dapat menjadi pertimbangan Anda untuk segera mengakhiri hubungan Anda bersama pasangan. Berikut ulasan artikelnya.Tanda Jika Hubungan Asmara Akan Segera Berakhir oleh rumah onlineku

  1. Hubungan yang selalu menyakitkan dan mudah mengucapkan putus

Kerana terlalu sering merasa sakit, Anda akan sering merasa ingin berpisah. Ini juga boleh menghalang diri Anda untuk lebih baik lagi. Yang namanya berkaitan pasti saja ada masalah dan apabila bertengkar itu adalah hal yang wajar. Jika Anda mudah mengatakan putus dan mudah pula untuk kembali, itu adalah tAnda Anda belum bersedia untuk kehilangan dan takut akan sakit. Jadi, ucapkan perpisahan sebelum banyak kejadian yang pernah Anda lewati berdua.

  1. Keluarga pasangan tidak setuju dan sering berslingkuh

Jika keluarga dari si dia sudah tidak suka dengan Anda, boleh jadi kekasih Anda juga akan dipengaruhi oleh keluarganya. Hal ini terlepas dari masalah perasaan Anda dengan pasangan ya. Jika Anda berniat serius menjalin hubungan dengan pasangan Anda, pasti akan mempertimbangkan lagi soal ini. Jika salah satu dari dua orang yang menjalin hubungan sulit, berarti dalam hal ini ada yang tidak beres dari salah satu pihak. Bisa jadi, Anda tidak dapat memenuhi apa yang si doi inginkan. Dalam hal ini Anda hanya boleh memilih untuk terus bersama dengannya dengan penuh kebohongan atau memilih berpisah.

  1. Pendapat teman cukup berpengaruh pada keputusan dan mudah membatalkan janji

Mungkin ada salah satu dari Anda begitu dekat dengan teman, sehingga apapun pendapat teman Anda tentang hubungan Anda, menjadi sesuatu yang sangat berpengaruh untuk keputusan Anda nantinya. Jika sudah membuat janji dan selalu membatalkannya, itu tAndanya ia tidak mempunyai motivasi untuk melakukan hal tersebut dan juga sukar untuk menepati janji-janjinya yang selanjutnya.

  1. Menghindari kebersamaan

Selalu ada saja alasan untuk tidak menghabiskan waktu berdua bersama, kecuali untuk kepentingan yang memang tidak dapat ditinggalkan. Sudah tahu demikian, sebaiknya Anda berpikir kembali untuk meneruskan hubungan dengannya. Memang manusia mempunyai personaliti yang berbeda-beda dan juga tidak ada yang sempurnya, tapi adakalanya merasa kesulitan jika harus berhubungan dengan orang yang mempunyai personaliti tertentu.

  1. Tidak pernah lagi tampak mesra di depan orang lain

Tidak adanya rasa aman dan sepertinya hubungan tersebut sudah mulai lemah, ini akan membuat hubungan Anda cepat berakhir. Setelah Anda bercerita kepada orang lain tentang masalah-masalah yang Anda dan pasangan hadapi, tidak sedikit Anda akan mendengar saran untuk segera mengakhiri hubungan Anda.

Bagaimana Kawan, apakah Anda mengalami tanda-tanda seperti diatas dengan pasangan Anda? Ada baiknya pertimbangkan kembali ya, untuk meneruskan sebuah hubungan.

Baca juga :   Tips Menyembuhkan Kangen Untuk Yang LDR
Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar