Tanda-tanda Kalau Wanita Naksir Pria

Posted on

Tanda-tanda Kalau Wanita Naksir PriaJadi sesungguhnya, wanita pun bisa naksir duluan sama pria tapi malu-malu untuk mengungkapkan. Karena mereka lebih rumit dari aljabar dan punya banyak kode untuk digunakan, seringkali pesan-pesan tersebut lenyap ditelan udara kosong. Jadi, kalau ada wanita di sekitar kamu melakukan hal-hal dibawah ini ke kamu. Bisa jadi dia naksir kamu.

Baca juga :   Hal Positif Bagi Anda yang Telah Putus Cinta

Nah, berikut ini adalah tanda-tandanya:

1. Sering Ngeliatin.

Kalian para pria pasti sering lah ngerasa kayak ada yang ngeliatin gitu, kan? Terus pas nengok, ternyata lagi ada dia di sekitar kamu yang langsung mengalihkan matanya dan pura-pura sibuk. Aw, momen curi-curi pandang ini memang yang paling sedap dalam proses taksir-taksiran

2.Sering Tidak Sengaja Ketemu Sama Dia.

Di tempat kamu biasa nongkrong sama teman-teman kamu, di parkiran, di tempat kamu biasa makan, di lorong, di atap rumah, di mana-mana lah pokoknya. Dan, dia sama sekali tidak kelihatan kaget begitu ketemu kamu, malah tersenyum malu-malu. Kalau kamu belum kenalan sebelumnya sama dia, bisa jadi dia memang lagi memantau pergerakan kamu dan sengaja gentanyangan di tempat-tempat kamu biasa terlihat. Cewek paling jago nih kayak gini, muncul di tempat-tempat yang tidak terduga demi memantau pergerakan pujaan hati. Pokoknya sampai kamu ngeh dengan keberadaan dia, kamu bakalan terus dan sering ketemu dia dimana-mana.

3. Teman-temannya Heboh.

Perhatiin teman-temannya deh, karena wanita dan geng rumpinya sangat, ya, rumpi, jadi pasti akan sangat kelihatan kalau ada salah satu dari mereka tertarik dengan kamu. Biasanya kalau mereka lagi ngumpul bareng-bareng terus kamu lewat pasti langsung bisik-bisik, sikut-sikutan, cekikikan, curi-curi pandang. Perhatiin yang mukanya paling bersemu dan paling disikutin atau yang paling gemes nyubitin teman-temannya supaya diam, nah, itu dia yang naksir kamu. Coba aja iseng mendekat ke arah mereka dan perhatikan reaksinya.

4. Sering Memuji Kamu.

Ini kalau sudah kenal nih. Perhatiin deh, apakah dia sering berada di pihak kamu apabila sedang terjadi argumen, suka belain kamu, dan yang paling penting, dia memuji kamu untuk hal-hal kecil sekalipun. Misalnya, “Jaketnya bagus ,deh” , “Rambut kamu pake pomade, ya? Cool banget.” Sampai, “Wuih kuku kamu rapi, yaaa, keren deh.” Ya pokoknya gitulah. Tapi kalau kamu jeli dan dia lebih sering memuji kendaraan yang kamu bawa, kemungkinan juga dia minta di ajak nebeng.

5. Sering Menyentuh.

Dalam artian tidak dengan cara yang kotor  loh ya. Jadi misalkan dia kalau lagi ngomong sama kamu suka sesekali nempelin lengannya ke kamu, sok-sokan pukul-pukul gemes kamu, atau pas lagi jalan, suka  pura-pura kesandung atau apalah, sehingga akhirnya menggandeng lengan kamu. Beberapa wanita memang ada yang tipe nempel-nempel gitu, tapi beberapa juga tidak. Kalau dia bukan tipe yang suka nempel kayak prangko sama semua pria, tapi sama kamu dia suka cari-cari alasan dan kesempatan untuk bisa bersentuhan sama kamu, well, well, well, dia pasti punya perasaan untuk kamu. Asikkkk.

 

Nama saya Ega Patria. biasa dipanggil Ega, kak, woi, om, gan, bro, bebih atau sayang. Tapi agak sedikit merasa geli kalau dipanggil "Ayah". Tapi tidak apa-apa. Yaaa intinya terserah dari Kalian mau panggil Saya apa, yang jelas Saya paling suka dipanggil makan. Selengkapnya tentang saya

One thought on “Tanda-tanda Kalau Wanita Naksir Pria

Tinggalkan komentar