Tempat-Tempat Menggalau

Posted on

ZGbglJz3OslLjGPcRxQVq5C6VMGRGMVlXdQUgDGhbHGgAu4uJVZaP466dz77mI2oKyMxZEURWchc8uqO93_psYnben2Bpx3tbz41vEiOH0Ff-Gwx1WLuKnFxY7BCjGEINhk=w443-h332-ncKalau kamu anak muda masa kini, pasti tahu apa itu galau dan pernah merasakannya.

Penyebab utama galau bisa jadi karena berbagai sebab. Misalnya, galau karena gebetan ke gep jalan berdua dengan orang lain atau belum putus dengan pacarnya, galau karena mantan pacar yang sudah happy punya pacar baru atau galau karena uang jajan di dompet semakin menipis.

Galau yang biasanya datang di waktu tengah malam ini dapat menyebabkan para penderitanya susah tidur, gelisah tak tentu arah, bahkan sampai-sampai ada yang nekat pengen nenggak baygon sampai mati (sumpah!! Yang ini terlalu drama).

Biasanya, orang-orang galau itu punya cara dan tempat tersendiri menyalurkan kegalauannya.

Berikut tempat-tempat galau tersebut:

 

1. Kamar.

unnamedAnak muda gaul jaman sekarang, seringnya galau di kamar. Nangis sesegukan  dipojok lemari, uring-uringan, dan bete sendirian. Terkadang ada juga yang memilih curhat sama tembok kamarnya, karena cuma tembok yang bisa jadi teman terbaik pada saat itu.

2. Toilet.

unnamed (1)Nah, ini paling pas buat yang suka galau-galau di kamar, terus di dalam kamar ada toiletnya. Kalau misalnya tembok sudah tidak bisa ngerti lagi dengan kondisi hatinya, para galauers ini tinggal nyebrang ke toilet untuk sekedar buang air mata dan sisa ingus, atau bisa keramas sambil nyanyi-nyanyi lagu yang mewakili kegalauannya.

3. Pantai.

unnamed (2)Tempat yang satu ini tidak kalah ramai didatangi anak-anak galau, karena suasananya yang tenang dan damai. Apalagi ditambah dengan tiupan angin pantai yang sepoi-sepoi, sangat pas untuk menemani kegalauannya. Dan kalau sudah tidak tahan lagi sama galaunya, tinggal nyebur, tenggelam, dan galaunya hilang bersamaan dengan nyawanya yang terbawa arus ombak pantai.

4. Tempat Dugem.

unnamed (3) Untuk tempat yang satu ini, biasanya digunakan oleh galauers yang tingkat kegaulannya di atas rata-rata, dengan cara menikmati musik yang keras sambil joget-joget, hingga minum minuman keras sampai mabuk untuk menghilangkan (sejenak) kegalauannya.

5. Sosial Media.

unnamed (4)Mungkin inilah tempat galau paling populer yang sering di gunakan dijaman era internet seperti sekarang ini oleh para galau lovers, karena di sosmed lah galau lovers tersebut bisa menumpahkan segala jenis galau mereka. Mulai dari menulis status galau dengan versi mereka sendiri, mendengarkan lagu galau yang bisa membuat mereka meraung-raung, sampai pajang foto galau lengkap dengan quotenya.

Baca juga :   Hal Positif Bagi Anda yang Telah Putus Cinta
Nama saya Ega Patria. biasa dipanggil Ega, kak, woi, om, gan, bro, bebih atau sayang. Tapi agak sedikit merasa geli kalau dipanggil "Ayah". Tapi tidak apa-apa. Yaaa intinya terserah dari Kalian mau panggil Saya apa, yang jelas Saya paling suka dipanggil makan. Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar