Biar Kamu Tidak Jenuh Dengan Pasangan

Posted on
Tips agar tidak bosan dengan pasanganSetiap orang akan sampai pada titik jenuhnya masing-masing. Kalian juga pasti pernah berada pada titik jenuh. Apalagi buat kalian yang pacarannya sudah lama, atau yang bahkan baru jalan 3 bulan pun bisa juga dilanda rasa jenuh dalam menjalin hubungan.
Tidak menutup kemungkinan bahwa semua orang pasti pernah berharap hubungannya akan baik-baik saja, adem-adem aja gitu. Padahal, di dunia ini tak ada yang abadi. Yang bisa kita lakukan itu cuma mempertahankan.
Perasaan jenuh yang tiba-tiba datang ke kamu itu hal yang biasa. Mau bagaimanapun, kamu menghindar pun dia akan tetap menghantui kamu.
Hal yang bisa kamu lakukan itu, ya mengatasi rasa jenuh itu sendiri. Bukan malah mencari penawarnya dengan orang lain.
Berikut beberapa hal yang bisa kamu lakukan demi menaklukkan rasa jenuh terhadap pasanganmu :
1. Bicarakan baik-baik
Cewek atau cowok yang jenuh sama pasangannya suka ngomong seadanya atau bahkan marah-marah tidak jelas. Tiba-tiba udah jadi kupu-kupu, tanpa jadi ulat dulu. Maksudya, ya langsung berubah aja gitu. Jangan seperti itu, kamu kan bisa bicarakan baik-baik sama pasangan, kalau saat ini kamu lagi jenuh dan kalian bisa diskusi kecil-kecilan, membicarakan sesuatu yang bisa mengusir rasa jenuh tersebut.
2. Melakukan sesuatu yang baru
 Kalo tadinya kalian hanya menghabiskan waktu berdua di rumah, jalan-jalan ke mall atau sekedar telepon-teleponan jelang tidur dan ketemu. Coba ajak pacar kamu traveling, atau camping. Cobalah sesuatu yang lebih menantang, biar lebih terasa gitu. Pasti seru. Asal jangan yang macam-macam ya.
3. Beri perhatian lebih
Kalo kamu tipe cewek atau cowok yang cuek, bisa saja hal itu yang menjadi salah satu penyebab kenapa pasangan kamu jenuh. Mulailah dengan memberikan perhatian yang lebih. Kalau biasanya kamu cuma sekedar nanya ” udah makan siang, sayang?” ya sesekali kamu nyamperin langsung lah, terus mengajak pasangan kamu makan bareng. Kecuali kalau kamu anak LDR, yaaa relain aja dulu pasangan kamu makan siang bareng yang lain
4. Selalu Setia
“Sayang, aku jenuh nih sama kamu. aku jalan sama mantan aku dulu ya.”
Oww tidakkkk! Jangan pernah mengeluarkan kalimat haram itu kepada pasangan kamu kalau kamu lagi jenuh. Di jamin hubungan kamu bakal seperti kepingan kaca yang berantakan. Jenuh itu sifatnya hanya sementara, kalau kamu jenuh dan cari pelarian, ujungnya cuma bikin kamu menyesal. Percaya deh. Setia aja sama pacar kamu, hubungan kalian pasti akan manis. Semanis kembang gula.
5. Komitmen
Kalau kamu sudah merasa jenuh level atas, ingatlah perjuangan kamu dulu demi mendapatkan cinta dari pasangan kamu. Ingat, bahwa bagaimana kalian membangun sebuah komitmen agar bisa terus bersama sampai saat ini.

Nama saya Ega Patria. biasa dipanggil Ega, kak, woi, om, gan, bro, bebih atau sayang. Tapi agak sedikit merasa geli kalau dipanggil "Ayah". Tapi tidak apa-apa. Yaaa intinya terserah dari Kalian mau panggil Saya apa, yang jelas Saya paling suka dipanggil makan. Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar