Inilah 7 Tipe Pacaran yang Dianggap Menjijikkan

Posted on

Jika, Anda sudah sering merasakan yang namanya pacaran pasti Anda sudah melewati banyak fase dan juga gaya berpacaran. Namun, terkadang beberapa tipe pacaran saat ini ternyata sudah banyak bermunculan. Beberapa tipe ini terlihat sangat menjijikkan dan bahkan ada yang mengatakan sangat hina untuk diperhatikan. Tapi, semua itu sebenarnya tergantung dari penilaian masing-masing. Saya sebagai penulis hanya memberikan gambaran kecil saja tanpa menghina secara langsung atau pribadi dari pasangan-pasangan yang sedang kasmaran ini.

Baca juga :   Mempertahankan Hubungan Cinta Agar Langgeng Sampai Pernikahan

1. Pasangan yang Suka Meraba-raba

Inilah 7 Tipe Pacaran yang Dianggap Menjijikkan 1 oleh asmara rumah onlinekuInilah ciri-ciri pertama pacar yang menjijikan. Entah ini cewek atau cewek yang suka meraba duluan yang penting ini menjijikkan untuk sebagian pasangan. Tapi, biasanya hal ini terjadi jika pasangan sudah mulai bercumbu satu sama lain. Tangan yang biasanya hanya memeluk erat tubuh pasangannya akan menjalar hingga kebagian bawah bagian belakang. Jika, sudah dari bagian belakang, tangan yang satu entah kiri atau kanan akan mulai berada di bagian dada pasangannya (untuk cowok). Untuk pasangan yang baru mengenal namanya cinta atau pacaran ini mungkin menjijikkan, tapi bagi yang sudah terbiasa gonta ganti pasangan ini adalah hal yang cukup lumrah. Dan, mungkin saja sudah menjadi kebiasaan setiap pacaran. Jadi, untuk Anda yang masih jomblo dan sering melihat hal ini jangan muntah ya, cari pasangan juga supaya bisa merasakannya.

 

2. Pasangan Sok Ketuaan

Inilah 7 Tipe Pacaran yang Dianggap Menjijikkan 2 oleh asmara rumah onlinekuPernah tidak Anda melihat pasangan yang sedang nongkrong berdua disebuah kafe dan selalu saling menasetahi dan bermimpi masa depan. Padahal pasangan tersebut masih mengenakan pakaian seragam sekolah. Mau muntahkan melihatnya, hahahaha. Pasangan ini biasanya juga selalu berimajinasi dan berpikir tentang masa depannya kelak, jika sudah menikah. Jadi, makin ingin muntah melihatnya pasangan ini mungkin belum pernah melihat dunia atau manusia lainnya ya, kalau di luar sana masih ada yang lebih cantik, gagah, kaya, dan lebih mapan.

3. Pasangan Sok Imut

Inilah 7 Tipe Pacaran yang Dianggap Menjijikkan 3 oleh asmara rumah onlinekuPasangan seperti ini bisa juga dikatakan sebagai pasangan lebay. Dan tentunya bisa digambarkan dengan anak-anak cabean juga. Dari pasangan inilah terkadang muncul istilah-istilah gaul yang aneh, dan juga terkadang menciptakan kosakata baru untuk kamus EYD. Kata sayang diganti dengan chayank, Saya seperti sedangn mendengar adik Saya yang masih berumur 2 tahun sedang berbicara. Setiap kata-katanya pun selalu diakhiri dengan kata-kata manja dan lebay, membuat telinga Saya serasa digelitik hingga isi perut ingin keluar (telingan ke perut nyambungnya di mana ya).

4. Seperti Suami Istri Jadi-Jadian

Inilah 7 Tipe Pacaran yang Dianggap Menjijikkan 4 oleh asmara rumah onlinekuNah, yang ini lebih parah lagi. Saya sempat kaget melihat adik kelas Saya sendiri yang masih berumuran 15 tahun saling panggil Ayah Bunda. Nah, Saya saja yang sudah berumur 1/4 abad ini masih belum pernah manggil Ayah Bunda kalau pacaran. Saya sendiri juga masih bertanya-tanya apakah keduanya memang sudah menikah secara resmi atau hanya panggilan saja. Namun, bagaimana jika mereka berdua satu sekolah dan masih saling panggil Ayah Bunda dalam kelas. Pasangan Ayah Bunda ini biasanya akan berubah dengan sendirinya jika sudah putus menjadi Anjing dan Babi pada status BBM atau Sosial Media mereka, hahaha.

5. Pasangan Selebriti Sosmed

Inilah 7 Tipe Pacaran yang Dianggap Menjijikkan 5 oleh asmara rumah onlinekuBerfoto dengan pasangan memang hal wajib, dan bisa menjadi kenang-kenangan Anda berdua selama masa pacaran hingga kakek nenek nanti. Tapi, bagaimana dengan pasangan mudah yang suka memamerkan foto narsisi mereka berdua di jejaring sosial. Ini namanya pasangan Raja dan Ratu Sosial Media namanya. Setiap kegiatan yang mereka lakukan berdua pasti berfoto dengan mesra dan terupload ke sosial media untuk diperlihatkan ke teman-temannya. Nah, bagaimana kira-kira ketika mereka berdua sudah putus? Kan, sibuk hapus satu persatu foto berduanya. Apalagi kalau sampai buat baju couple yang ada foto berduanya. Bajunya harus dirobek dong, hehehehe.

6. Pasangan Ajaib

Inilah 7 Tipe Pacaran yang Dianggap Menjijikkan 6 oleh asmara rumah onlinekuIni termasuk fenomena yang saat ini sedang gempar dan banyak diberitakan di media sosial dan website asmara lainnya. Pasangan ajaib ini biasa juga dipanggil Beauty and The Beast Does Exist! Baru-baru ini juga gempar berita tentang pasangan Beauty and the Beast dimana sang cowok adalah WNI dan sang cewek yang putih cantik adalah WNA. Dan, masih banyak lagi kejadian Beauty and The Beast lainnya yang beredar di sekitar kita tentunya. Namun, biasanya yang terjadi adalah sang cowok (beast) mengendarai kendaraan anti panas, dan anti basah dengan roda 4 (mobil) terbaru dan termahal. Kemudian sang cewek (Beauty) super cantik ini mengenakan pakaian yang belum selesai dijahit (seksi). Dan, inilah yang membuat cowok-cowok gagah seperti Saya ini tidak mendapat kesempatan berpacaran dengan cewek-cewek cantik itu, hahaha.

7. Pasangan Sempurna

Inilah 7 Tipe Pacaran yang Dianggap Menjijikkan 7 oleh asmara rumah onlinekuBukan hanya pasangan Beauty and the Beast saja yang ada, namun pasangan yang memang benar-benar sempurna juga ada. Pasangan seperti ini biasanya keduanya memiliki wajah yang perfect (Ganteng dan Cantik). Pintar dan juga keduanya sukses dalam hal finansial. Nah, ini juga termasuk salah satu ciri-ciri pasangan yang menjijikkan bagi Anda yang selalu bermimpi untuk menjadi perfect.

 

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar