Home » Asmara » Tips Asmara » Cara Jitu Untuk Melupakan (Move on) Mantan

Cara Jitu Untuk Melupakan (Move on) Mantan

Kekasih atau pacara adalah hal terindah dalam hidup seseorang. Yang paling banyak kenangan terhadap kekasih atau pacar adalah saling berbagi segala hal. Namun, semua kenangan tersebut akan terasa pahit jika Anda telah putus atau ditinggalkan oleh kekasih Anda. Mengingat kenangan bersamanya pasti akan muncul dipikiran Anda bahwa itu adalah hal terbodoh yang pernah Anda lakukan untuknya. Untuk itu Anda harus cepat move on untuk melupakan sang mantan kekasih Anda tersebut. Tapi, untuk move on dan melupakannya memang cukup sulit jika Anda sangatlah mencintainya. Namun, tips dan cara jitu di bawah ini akan memudahkan proses move on Anda dari sang mantan kekasih terindah Anda tersebut.

Lapang Dada (Ikhlas)

Cara Jitu Untuk Melupakan (Move on) Mantan lapang dada oleh Asmara Rumah OnlinekuCara pertama ini Saya kutip dari judul lagu terbaru salah satu band terkenal yaitu Sheila on 7 yang berjudul “Lapang Dada”. Dalam lagu tersebut ada lirik yang mengatakan yang menyiratkan tentang berlapang dada.

“Kau harus bisa bisa berlapang dada
Kau harus bisa bisa ambil hikmahnya
Karena semua semua tak lagi sama
Walau kau tahu dia pun merasakannya”

Kalimat yang mengatakan “Karena semua tak lagi sama” itulah yang harus Kamu cermati agar, Kamu bisa ikhlas dan berlapang dada untuk menerima semuanya. Saya harus bisa ikhlas dan memaafkannya agar sakit hati tidak bisa cepat menghilang dan bisa move on kembali adalah saran yang paling banyak Saya dapatkan dari pengalaman putus dengan mantan. Karena, dengan memaafkannya mantan Anda dengan ikhlas dan penuh lapang dada akan membuat Anda lebih ceria dan bisa move on dengan cepat.

Introspeksi Diri

Baca juga :   Tips Minimalisir Kegagalan Sebelum Memulai Hubungan Baru

Cara Jitu Untuk Melupakan (Move on) Mantan instrospeksi diri oleh Asmara Rumah OnlinekuUntuk menghindari kesalahpahaman dan juga kekesalan terhadap mantan, Anda jangan hanya menyalahkan satu pihak (mantan) saja. Tapi, Anda juga harus bisa instrospeksi diri Anda sendiri. Kesalahan karena putus dari mantan kekasih bukanlah semata-mata kesalahan satu orang saja. Ini bisa jadi juga menjadi kesalahan Anda, kenapa mantan kekasih Anda memutuskan atau meninggalkan Anda. Cobalah lakukan introspeksi diri terlebih dahulu, mungkin saja Anda pernah juga membuat kesalahan. Dengan mengintrospeksi diri Anda pasti akan dengan mudah untuk memaafkan kesalahan mantan kekasih Anda, dan membuat Anda untuk cepat move on, dan tidak mengulangi kesalahan sebelumnya.

Baca juga :   Trik Ampuh Melupakan Mantan Atau Move On
Berpikir dan Mencari Kegiatan Positif

Cara Jitu Untuk Melupakan (Move on) Mantan berpikir positif oleh Asmara Rumah OnlinekuBanyak orang yang putus atau diputuskan dari mantan kekasihnya selalu berbuat negatif. Hal ini sebenarnya tidak perlu Anda lakukan jika Anda memang berpendidikan tinggi. Karena, berpikir positif dan juga menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan positif lainnya akan membuat Anda dengan cepat melupakan mantan. Dan juga siapa tahu ketika Anda melakukan kegiatan positif tersebut Anda juga bisa dapat menemukan pasangan yang tepat untuk move on. Karena, yang melakukan kegiatan positif tersebut pastinya adalah orang – orang yang baik yang berpikir positif dan cenderung berpikiran dewasa yang pastinya akan memberikan dampak positif juga kepada Anda. Janganlah Anda menggunakan teori daya magnet positif dan negatif (tarik menarik) dalam berhubungan. Karena, dalam berhubungan antara manusia apalagi kekasih, Anda harus selalu sejalan. Jika, Anda berjalan dengan orang yang negatif sudah pasti arah jalan Anda tidak akan pernah bertemu. Tetapi jika Anda berjalan dengan sesama orang yang berpikir positif, maka kebahagian akan Anda temukan.

Sosialisasi

Baca juga :   7 Bentuk Perhatian Sederhana Cowok yang Bikin Hati Cewek Lumer

Cara Jitu Untuk Melupakan (Move on) Mantan sosialisasi oleh Asmara Rumah OnlinekuTeman, sahabat, dan keluarga adalah hal paling utama dan paling ampuh untuk Anda dapat melupakan dan move on dari mantan. Perbanyaklah sosialisasi, jalan, dan bersenang-senang dengan mereka agar pikiran Anda tidak selalu terfokus kepada masalah yang sedang Anda alami karena putus dari mantan. Mereka adalah orang-orang yang tentunya akan benar-benar pedulia terhadap Anda dan juga akan membantu Anda dalam melupakan mantan. Ceritakanlah kenangan – kenangan Anda bersama dulu dan hal – hal apa yang telah Anda lakukan dengan mereka tanpa harus membahas sang mantan kekasih. Dalam perbincangan dengan teman, sahabat, dan keluarga ini mungkin saja Anda akan mendapatkan rekomendasi orang yang tepat dari mereka untuk move on.

 

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*