Ingin Menarik Hati Cewek atau Cowok Jutek? Coba Cara Ini!

Posted on

Cewek atau cowok jutek itu bukanlah hal luar biasa. Mereka ada di sekitar kita atau bahkan itu adalah orang terdekat dari kita sendiri. Jadi, jika Anda mendapatkan orang jutek diamkan saja atau tinggalkan kalau dia memang menjengkelkan bagi Anda, hehehe. Tapi, jika orang jutek itu adalah orang yang sangat ingin Anda kenal baik atau mungkin ingin Anda jadikan pasangan, sebaiknya maju terus dan pantang mundur.

Baca juga :   Tips Ampuh Membuat Pasangan Semakin Lengket

Di bawah ini adalah ciri-ciri orang jutek yang sebaiknya Anda ketahui sebelum mulai mendekati dan menarik hatinya:
– Sorot mata yang tajam
– Kata-katanya tajam
– Menolak perhatian dan bahkan tidak suka jika dipandangi

Nah, jika Anda mendapatkan ciri-ciri di atas pada orang yang ingin Anda kenal atau mendapatkan hatinya. Maka sebaiknya Anda gunakan cara-cara di bawah ini untuk menarik hatinya.

  1. Bulatkan tekad dan niat Anda mendekatinya langsung (Berani)

Ingin Menarik Hati Cewek atau Cowok Jutek Coba Cara Ini 2 oleh asmara rumah onlineku“Punya nyali gak untuk mendekati Saya sebagai si Jutek!”, inilah pikiran orang-orang jutek. Karena, Saya sendiri termasuk orang jutek hehehe. Tapi, semua orang pasti memiliki sikap jutek dalam dirinya apalagi jika memang orang itu terbilang masih baru baginya. Nah, jika memang Anda sangat ingin menarik pehatian atau menaklukkan cewek atau cowok jutek yang menjadi target Anda, maka niat adalah hal utama. Tanpa niat semuanya pasti tidak aka nada hasilnya. Bulatkan tekad dan niat Anda agar pikiran Anda lebih jernih dan terbuka, sehingga mudah untuk mendapatkan solusi atau stragtegi untuk mendekati si Jutek tersebut. Anda juga akan lebih santai jika memang niat Anda sudah sangat bulat ketika menyapa atau mulai berkomunikasi dengannya.

  1. Senyumlah terlebih dahulu langsung ke arahnya

Ingin Menarik Hati Cewek atau Cowok Jutek Coba Cara Ini 4 oleh asmara rumah onlinekuCewek jutek itu sulit untuk sulit senyum apalagi mendapat perhatiannya. Melihat Anda secara langsung pun pasti tidak mungkin. Jadi, saran Saya sebelum Anda mulai mendekat si Jutek, sebaiknya berikan dulu senyuman, jika dia mulai membalas senyuman Anda. Maka, biarkan dulu beberapa saat sampai dia mencoba untuk mencuri pandang kepada Anda. Jika, sudah pada tahap ini Anda maju dengan santai sambil berkenalan. Dan ingat selalu berikan senyum Anda walaupun saat sedang berbicara, agar Anda terlihat santai dan tidak kaku. Jangan pernah bertingkah aneh atau pun terlihat grogi apalagi terlihat mesum dengan mengedipkan mata dihadapannya. Pasti Anda si jutek akan tampak lebih jutek lagi.

  1. Tunjukkan kalau Anda memang tulus untuk berkenalan

Ingin Menarik Hati Cewek atau Cowok Jutek Coba Cara Ini 3 oleh asmara rumah onlinekuSikap yang jujur dan tulus tentu yang diperlukan saat ini, bukan hanya dalam menghadapi orang jutek. Point kedua di atas dengan memberikan senyum setiap berbincang dengan cewek atau cowok jutek adalah point paling penting yang harus Anda catat. Saya sering berhadapan dengan orang jutek, sewaktu masih bekerja pada sebuah BUMN dulu. Senyuman adalah cara paling mudah dalam mengambil hati orang jutek dan sok pintar. Bersikaplah terbuka dengan menerima semua opini yang diberikannya. Kalau itu adalah cewek atau cowok yang sedang Anda dekati maka berbincanglah dengan pokok pembicaraan yang ringan dengan lembuat. Dengan begini si Jutek akan lebih mudah larut dalam pembicaraan Anda dan mungkin lebih membuka dirinya untuk Anda kenal lebih dekat lagi.

  1. Pahami apa yang membuat si Dia menjadi jutek

Ingin Menarik Hati Cewek atau Cowok Jutek Coba Cara Ini 1 oleh asmara rumah onlinekuJutek itu ada yang bawaan dari lahir, ada juga yang berubah karena kondisi lingkungannya. Ciri-ciri orang jutek itu adalah agak ketus jika kita mengobrol dengannya dan juga akan memberikan mata melotot. Seperti yang telah Saya tuliskan pada awal artikel di atas. Biasanya orang jutek itu ketika sedang mengerjakan sesuatu, atau mungkin lagi mendapat masalah. Nah, pahami ini dulu sebelum mendekati si Jutek tersebut. Anda harus sabar dan melihat reaksinya beberapa saat atau mungkin beberapa hari barulah Anda mendekatinya. Namun, jika memang Anda harus mendekatinya pada saat dia jutek, nah cara pada point 2 dan 3 bisa Anda coba.

  1. Sering berkomunikasi agar bisa lebih terbuka

Ingin Menarik Hati Cewek atau Cowok Jutek Coba Cara Ini oleh asmara rumah onlinekuKomunikasi sesama adalah hal utama untuk bisa saling mengenal lebih jauh. Sering-seringlah berkomunikasi dengannya, agar si Jutek bisa lebih terbuka. Dengan komunikasi juga Anda bisa dengan mudah menjadi sahabat atau mungkin orang terdekatnya. Tips kelima ini sangat penting jika semua urutan point di atas telah Anda jalankan.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar