Cara Untuk Mengatasi Rasa Rindu Yang Hebat

Posted on

Bukan hanya Anda, hampir semua orang dipastikan sering merasakan rindu kepada orang-orang yang dicintainya. Terkadang rasa rindu yang terasa ini begitu menyiksa, sehingga tanpa sadar Anda menitiskan air mata karena tidak kuat menahan perasaan ini.

Untuk Anda yang menghabiskan masa berpacaran jarak jauh, tentu keadaan ini sudah pernah, atau bahkan sudah sering Anda rasakan. Kalau sudah begini, tentu Anda memerlukan pelarian untuk boleh membunuh rasa rindu yang sangat menyiksa ini.Cara Untuk Mengatasi Rasa Rindu Yang Hebat oleh rumah onlineku

Menurut Lusiana Sandra Oey, yang merupakan pakar hubungan asmara, berikut merupakan cara berkesan untuk mengatasi rasa rindu yang sangat menyiksa ..

Berdoa

Dalam beberapa kali penelitian, menyatakan jika seseorang berdoa dengan khusyuk, aliran darah mereka akan mengalir begitu tenang, dan akhirnya mampu membuat suasana hati menjadi damai. Untuk itu, daripada Anda merasakan kegelisahan dan terus menerus meratapi nasib, ada baiknya Anda sekarang biasakan berdoa ketika rasa rindu itu datang menyiksa.

Nikmati rindu itu

Untuk mengalahkan apa yang menjadi penghalang, salah satu caranya adalah menikmati penghalang tersebut. Hal ini tidak berlebihan, karena ketika Anda sudah mampu menikmati apa yang Anda tidak suka, maka kedamaian akan menghampiri Anda. Untuk itu, nikmati rasa rindu ini dan jadikan semua perasaan ini sebagai sebuah kenikmatan dalam hubungan cinta.

Sibukkan Diri

Rasa rindu biasanya akan datang ketika Anda sedang sendiri. Untuk itu, carilah kesibukan yang sekurang-kurangnya mampu membuat melupakan sejenak tentang rasa rindu tersebut. Jika kegiatan ini terus menerus dilakukan dan sudah menjadi kebiasaan, bukan tidak mustahil rindu yang menyiksa ini akan mampu diselesaikan dengan sempurna.

Jauhi lagu dan film sedih

Banyak orang yang cuba untuk mengatasi kebosanan dengan menonton film atau mendengar lagu-lagu sedih. Padahal, tahukah Anda jika hal ini justru akan membangkitkan kerinduan Anda kepada si dia. Makanya, untuk mengatasi masalah ini, jauhi film-film sedih dan lagu-lagu cinta yang akan membangkitkan ingatan Anda kepadanya.

Bersosial

Bagaimana mungkin Anda akan mampu membohongi rasa rindu yang menyiksa ini, kalau seharian Anda hanya dihabiskan di dalam rumah saja. Cobalah buka pintu dan mulai bersosial dengan orang sekitar. Selain mampu mengatasi rasa rindu yang menyiksa, hubungan sosial juga sangat baik untuk perkembangan kepribadian dan mental Anda.

Intinya, lakukanlah hal yang menyenangkan dan jangan biarkan diri Anda termenung sendiri. Jika ini mampu dilakukan, maka rasa rindu yang menyeksa ini akan mampu Anda taklukan.

Baca juga :   Tips Ampuh Membuat Pasangan Semakin Lengket
Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar