Tips Mudah Ajak Kencan si Dia

Posted on

Tips Mudah Ajak Kencan si Dia 2 oleh Asmara Rumah OnlinekuPunya cewek idaman yang cantik dan dan menarik tapi tidak berani ajak kencan? Aduh, pasti akan sangat menyesal sekali kalau lihat dia digandeng cowok lain karena anda tidak berani mengajaknya dia kencan. Apalagi kalau tahu bahwa cewek idaman anda ternyata sudah berpacaran atau bahkan mau menikah dengan lelaki lain. Akan sangat menyakitkan sekali, bukan? Nah, jangan sampai hal itu  terjadi hanya gara-gara anda tidak berani mengajaknya kencan. Sebelum cewek idaman anda digandeng cowok lain, maka beranikan diri untuk mengajaknya kencan.  Berikut ini akan disampaikan beberapa tips mudah ajak kencan. Jurus-jurus di bawah ini memang kelihatannya sederhana. Tapi  sungguh ampuh untuk mendapatkan perhatian si dia.

  1. Sapa si cewek dengan suara yang lembut bila bertemu
Baca juga :   Trik Ampuh PDKT Dengan Kakak Kelas

Cewek suka sekali diperlakukan dengan lemah lembut. Oleh karena itu, usahakan untuk bersikap lembut bila bertemu dengannya. Jangan sampai anda mengeluarkan perangai yang buruk di depannya. Nah, inilah jurus pertama yang harus anda catat dulu. Jangan hanya seminggu atau dua minggu saja memasang wajah dan suara yang lemah lembut seperti itu. Tapi lakukan itu secara terus menerus. Buatlah kesan yang menyenangkan padanya terlebih dahulu.

  1. Sesekali telpon dan tanyakan kabarnya

Sebelum memulai untuk mengajak kencan, anda harus tetap gencar melakukan pendekatan. Salah satunya dengan menelepon. Wanita suka sekali bila ada yang memberi perhatian. Walaupun hanya untuk menanyakan apakah dia sudah makan atau belum. Nah, kesempatan inilah yang harus anda manfaatkan untuk mengajaknya kencan. Bila sudah punya nomor teleponnya, segera telepon di jam-jam istirahat. Jangan sekali-kali menelepon cewek di tengah malam. Selain tidak sopan, menelepon tengah malam juga akan sangat menggangunya.

  1. Tanyakan apakah dia punya acara malam minggu

“Ada acara apa besok malam minggu?”Inilah sinyal yang harus anda berikan kepadanya. Sebagai cewek yang sangat peka, tentu sinyal ini akan sangat mudah ditangkap olehnya. Bila si cewek itu mengatakan kalau tidak ada acara di malam minggu, itu tandanya anda sudah diberi lampu hijau. Jangan lewatkan kesempatan ini. Segera tanyakan lagi apakah kira-kita anda boleh main ke rumahnya atau tidak. Bila sudah sampai pada tahap ini, berarti anda sudah harus siap-siap untuk mengeluarkan jurus berikutnya. Tapi kalau dia mengatakan ada acara, anda juga jangan memaksa.

  1. Datang ke rumahnya tepat waktu

Selama anda belum bisa mengajaknya  kencan, itu berarti anda belum bisa dibilang berhasil. Nah, bila dia sudah memersilahkan anda untuk datang ke rumahnya, jangan sampai anda datang terlambat. Segala sesuatu harus dipersiapkan dengan maksimal. Datangnya tepat waktu atau kalau bisa datanglah lebih awal. Dia akan menilai anda sebagai seorang lelaki yang bertanggung jawab karena bisa diandalkan. Untuk kencan pertama, jangan sampai hal ini luput.

  1. Bawakan bunga

Ketika datang ke rumahnya, jangan hanya datang dengan tangan kosong. Bawalah bunga agar dia tampak senang. Cewek suka sekali dengan bunga. Tidak perlu bunga yang mahal-mahal. Satu batang mawar pun bisa jadi sesuatu yang sangat berharga kalau anda memberikannya dengan tulus. Juga tambahkan kalimat-kalimat manis agar membuatnya semakin terkesan pada anda.

Nah, itulah tips mudah ajak kencan agar sukses. Bila anda sudah bisa mendapatkan hatinya, jangan sekali-kali membuatnya kecewa. Silahkan mengeluarkan jurus di atas satu per satu. Jangan ragu-ragu untuk meneleponnya. Yang terpenting adalah bagaimana anda membangun rasa percaya diri anda bila sedang di depannya.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *