7 Jurus Jitu Untuk Dapatkan Kembali Cinta Mantan

Posted on

7 Jurus Jitu Untuk Dapatkan Kembali Cinta Mantan oleh Asmara Rumah OnlinekuPutus dengan kekasih akan membuat Anda pasti sedikit bingung, stres, dan selalu berpikiran negatif terhadapnya. Tapi, hal ini janganlah Anda lakukan jika Anda memang masih menginginkan sang mantan untuk kembali. Buatlah diri Anda menjadi lebih baik dari sebelumnya atau lebih bernilai pada saat Anda masih jalan dan berpacaran dengannya. Dan, tips – tips di bawah ini akan memberikan Anda solusi untuk mendapatkan mantan Anda kembali ke dalam pelukan Anda.

Baca juga :   Cara Membuat Wanita Terkesan Pada Kencan Pertama

[checklist][/checklist]Bentuk bodi dengan olahraga teratur
Pasca putus dengan mantan mungkin Anda sering mengurung diri sendiri, dan tidak melakukan kegiatan apa-apa. Makan pun mungkin bisa Anda lakukan dan tidak adanya olahraga yang membuat tubuh dan badan Anda akan terlihat lemah dan kurus. Karena orang yang kurus dianggap adalah orang yang terlalu stres dan memiliki banyak pikiran. Janganlah sampai Anda terlihat seperti ini di depan mantan Anda. Ini tentunya akan membuat mantan Anda bangga karena berpikir Anda masih tidak dapat melupakannya dan masih mengharapkannya kembali. Ini pun akan membuat mantan Anda berpikir bahwa Anda yang akan datang untuk meminta maaf kepadanya. Maka dari itu sebaiknya Anda tetap menjaga pola makan Anda, dan juga berolah raga secara teratur untuk membentuk bodi Anda. Ini akan memperlihatkan kepadanya bahwa Anda masih tetap sehat dan tetap santai walaupun Anda baru saja putus. Perlihatkan bahwa Anda tidak butuh perhatiannya untuk tetap hidup sehat, dan tanpanya Anda masih tetap bisa melanjutkan hidup yang lebih sehat dan bugar.

[checklist][/checklist]Bersikap normal
7 Jurus Jitu Untuk Dapatkan Kembali Cinta Mantan lupakan mantan oleh Asmara Rumah OnlinekuJanganlah terlalu bersikap tertutup atau sering melamun dan menghindar ketika secara tidak sengaja berpapasan dengan mantan. Selalu tersenyum dan terlihat segara dengan penampilan yang lebih keren dari sebelumnya adalah tips jitu membuat Anda untuk kembali. Ini memperlihatkan bahwa Anda adalah orang yang tegar dan tidak terlihat stres. Janganlah sekali-kali menghindar ketika secara tidak bertemu mantan. Tetaplah berjalan dan bersikap seperti biasa, pura-pura saja tidak melihat dengan pandangan tetap ke depan. Janganlah pernah berjalan menunduk ketika Anda bertemu dengan mantan. Jika perlu Anda lihat ke matanya dan beri sedikit senyuman, tapi jangan terlalu lebar.

[checklist][/checklist]Hapus dari semua pertemanan sosial media Anda
Dengan menghapus mantan Anda dari semua pertemanan akan membuat mantan Anda sendiri bingung untuk mendapatkan informasi dari Anda. Karena, jika memang Anda memiliki banyak kenangan indah bersama sang mantan, maka dia tentunya akan tetap ingin mengetahui kabar Anda. Biarkan saja dia penasaran dengan tidak mendapatkan informasi apa pun dari Anda sama sekali. Akan lebih baik lagi jika ada teman Anda yang berteman dengannya, kemudian Anda mengupload foto-foto bahagia atau seru Anda bersama teman-teman melalui akun teman Anda yang berteman dengan mantan Anda. Ini akan membuatnya iri karena melihat Anda masih bisa bersenang-senang pasca putus.

[checklist][/checklist]Abaikan telepon dan pesannya
Jangan pedulikan semua pesan dan telepon dari Dia, abaikan atau langsung reject saja. Ini akan membuat mantan Anda semakin penasaran dengan kabar dari Anda. Dia mungkin menelpon hanya untuk memberitahukan semua kesalahan Anda terhadapnya agar Anda datang meminta maaf kepadanya. Ini jangan pernah Anda lakukan untuk mendapatkan perhatian dari mantan Anda kembali. Buat saja dia terus penasaran, dengan begini maka Dia sendiri yang akan memberikan pernyataan maafnya kepada. Jika, pesan maaf telah Anda terima maka balaslah dengan pesan maaf juga. Jangan berkirim pesan yang panjang cukup 2 atau tiga kata saja, tetap cuek sekan Anda tidak butuh dengan Dia.

[checklist][/checklist]Akrablah dengan sahabat Anda
Untuk membuatnya lebih cemburu terhadap Anda, jalan dan akrablah dengan sahabat atau teman yang Dia kenal juga dengan baik. Hal ini sebenarnya tidak perlu dilakukan jika ingin menarik perhatian sang mantan. Tapi, jika Anda memang benar-benar ingin cepat dan mudah untuk menarik perhatiannya maka cara ini bisa Anda lakukan. Pasti mantan Anda akan terus mencari tahu hubungan kalian sampai sedekat apa. Dan, ketika Dia sudah mulai putus asa dengan status kalian maka disitulah Anda mulai lagi berjalan sendiri dan mulai untuk membalas pesannya.

[checklist][/checklist]Fokus pada kerjaan
Pekerjaan adalah modal utama untuk bisa hidup lebi baik. Pasangan Anda juga tentunya memperhitungkan pekerjaan yang Anda kerjakan saat ini. Fokuslah pada pekerjaan Anda untuk meraih kesuksesan. Ketika, mantan Anda sudah melihat Anda sukses maka Dia sendiri yang akan datang kepada Anda. Dan disinilah saat Anda mulai terbuka kepadanya, dan mencoba untuk mendapatkan perhatiannya kembali dari sisi finansial Anda.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *