Wanita Suka Melakukan Hal Ini Ketika Sedang Kasmaran

Posted on

wanita yang sedang kasmaranJatuh cinta memang berjuta rasanya. Saat seseorang jatuh cinta, ada banyak hal yang akan berubah dalam diri maupun tingkah lakunya. Terkadang bahkan perubahan itu kelihatan lucu dan dinilai memalukan oleh orang lain. Namun orang yang sedang kasmaran biasanya akan mengabaikan segala penilaian tersebut.

Nah, pada kaum wanita, perubahan itu akan lebih jelas terlihat, sebab mereka sering tak dapat menahan perasaan dan emosinya. Penasaran apa saja hal yang akan sering dilakukan oleh seorang wanita jika ia sedang kasmaran dan jatuh cinta? Berikut seperti dikutip dari laman Boldsky:

Membaca SMS berulang kali.

Ini adalah tipikal perilaku yang paling sering dilakukan oleh wanita. Mereka akan membaca 1 SMS dari kekasihnya berulang kali, apalagi jika di dalamnya ada katakata romantis.

Menghubungi berkalikali.

Entah SMS atau telpon, yang jelas wanita akan sering menghubungi kekasihnya, bahkan hingga berkalikali dalam 1 jam. Padahal dengan melakukan hal itu, lelaki akan lekas bosan dan merasa terganggu.

Memimpikan pernikahan.

Ini adalah salah satu kebodohan dan hal yang paling memalukan bagi wanita. Kebanyakan wanita akan berhayal tentang pernikahan dengan sang kekasih, termasuk juga berbagai rencana masa depan lainnya jika sedang jatuh cinta. Memang tak sama kadarnya, namun kebanyakan wanita melakukannya. Padahal hal tersebut tidak Mereka pikirkan matang-matang bagaimana menjalankan nantinya, hanya sebatas angan dan impian saja.

Mengabaikan semua hal lain kecuali kekasih.

Percaya kan, bahawa wanita biasanya akan mengabaikan hampir semua hal lain, kecuali kekasihnya, saat sedang kasmaran. Mereka akan meninggalkan teman, shoping, sekolah, kuliah, dan lain-lain, serta menomorsatukan kekasihnya saja.

Baca juga :   Modus-Modus Cewek Untuk Mendekati Cowok
Nama saya Ega Patria. biasa dipanggil Ega, kak, woi, om, gan, bro, bebih atau sayang. Tapi agak sedikit merasa geli kalau dipanggil "Ayah". Tapi tidak apa-apa. Yaaa intinya terserah dari Kalian mau panggil Saya apa, yang jelas Saya paling suka dipanggil makan. Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar