Wanita tidak mungkin mengatakan secara langsung  dan terang-terangan kalau ingin bercinta (ml) dengan pria yang disukainya. Tentunya gerak-gerik dari dia adalah tanda untuk pria agar bisa mengetahuinya. Seorang pria yang juda sudah jago atau ahli dalam hal bercinta, pasti akan cepat […]

Berbicara masalah mantan, Saya sedikit tersinggung sebenarnya. Soalnya Saya sudah menjadi mantan dari segala mantan. Mulai mantan pekerja kantoran hingga mantan pacar yang kesekian kalinya. Untung saja Saya bukan mantan narapidana, hehehe. Pembukaan artikelnya sedikit ngaco kayaknya yah! Pembahasan mengenai […]

Kata siapa modus deketin itu hanyalah cowok yang lihai melakukannya? Sesungguhnya, cewek pun memiliki cara-caranya sendiri atau modus untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Misalnya: 1. Modus Curhat Sesungguhnya modus ini sangatlah sederhana. Prosedurnya gampang, begitu sang pujaan berada dalam jarak […]

Kalau kamu anak muda masa kini, pasti tahu apa itu galau dan pernah merasakannya. Penyebab utama galau bisa jadi karena berbagai sebab. Misalnya, galau karena gebetan ke gep jalan berdua dengan orang lain atau belum putus dengan pacarnya, galau karena […]

Jadi sesungguhnya, wanita pun bisa naksir duluan sama pria tapi malu-malu untuk mengungkapkan. Karena mereka lebih rumit dari aljabar dan punya banyak kode untuk digunakan, seringkali pesan-pesan tersebut lenyap ditelan udara kosong. Jadi, kalau ada wanita di sekitar kamu melakukan […]

Jika, Anda seorang pria dan mengetahui atau mendapatkan secara langsung kekasih wanita yang sangat Anda cintai selingkuh, apa kira – kira yang akan Anda lakukan? Kalau Saya yang ditanyai sebagai seorang penulis, mungkin jawaban Saya “Biasa aja tuh! Udah sering […]

Di zaman yang modern ini yang penuh dengan kecanggihan teknologi ikut merubah kemajuan kehidupan kita, tapi mungkin tak berpengaruh oleh “persoalan hati”. Cinta tak akan pernah hilang oleh zaman, karena cinta merupakan karunia Tuhan yang tertanam didalam perasaan dan jiwa […]

Katanya Cinta itu buta atau cinta bisa datang tanpa alasan. Walaupun begitu, buat para pria jangan berpikir bahwa cinta bisa dengan mudahnya jatuh padamu atau bisa bertahan lama kalau kalian punya kelakuan seperti ini: 1. Sok Oke, mungkin memang aturannya pria […]

Long Distance Relationship yang biasa disingkat dengan LDR adalah hubungan jarak jauh, di mana kita tidak bisa menemui pasangan kita dengan gerakan kaki 5 langkah dari rumah karena terpisah oleh kota yang berbeda, negara bahkan benua sekalipun. Untuk beberapa eksperimen […]

Cemburu sering disebut-sebut sebagai ‘bumbu’ dan ekspresi rasa sayang dalam suatu hubungan. Cemburu itu hal yang wajar, tapi kalau sudah berlebihan biasanya sering mengakibatkan pertengkaran . Cemburu yang berlebihan merupakan penggabungan rasa takut dan marah. Takut kehilangan pasangan dan kemarahan […]

Mood wanita itu memang suka naik turun dengan mudahnya. Anehnya pas ditanya “ kamu kenapa ?”, paling standar wanita cuma menjawabnya “gak apa-apa kok”, tapi muka tetap saja kusut. Tapi memang sih, ada beberapa hal-hal yang bisa membuat mood wanita […]