Kedai Kopi Ini Bebas Menjual Kopi Sianida, Bahkan Pengunjung Suka

Posted on

Pemberitaan tentang kopi beracun yang dicampurkan dengan zat sianida, yang telah berhasil menewaskan seorang wanita muda bernama Wayan Mirna Salihin memang sampai sekarang membuat para penikmat kopi sudah merasa was – was untuk nongkrong di Warung Kopi lagi. Tapi, ternyata pemberitaan tersebut tidak membuat sebuah kedai kopi yang satu ini kekurangan pelanggan. Bahkan, melalui kopi sianida tersebut, kedai kopi yang terletak di salah satu kota di Sulawesi Selatan ini, tepatnya di Parepare malah kebanjiran pengunjung. Pasalnya, salah satu dari menu kopi yang dihadirkan oleh kedai kopi yang bernama Rumah Kopi Sweetnes (RKS) adalah kopi sianida yang kini telah diperjualbelikan secara bebas di Kota Parepare.

Baca juga :   Blackberry Lakukan Pemecatan Besar-besaran Lagi!

Kopi sianida yang merukan racikan dari kedai kopi Rumah Kopi Sweetnes Parepare ini memang tidak mematikan, seperti kopi sianida racikan dari Jessica Wongso yang menewaskan Wayan Mirna Salihin tersebut. Kopi sianida dari RKS ini merupakan kopi yang memang legal dikonsumsi oleh para penikmat kopi,  karena memang di dalam campuran kopi ini tidak ada zat sianida yang beracun tersebut. Kopi sianida ini hanyalah merupakan singkatan dari Soda, Ice, Vanila Drip, dan Arabica.

Jadi, untuk para penikmati kopi, Anda bisa menikmati sensasi rasa kopi sianida ini tanpa harus merasa khawatir keracunan seperti kasus Wayan Mirna tersebut. Karena, kopi sianida dari RKS ini memiliki rasa yang enak dan bahkan tidak mematikan sama sekali. Anda bisa melihat sendiri para pelanggan RKS menikmati kopi sianida melalui video di bawah ini.

Nah, sekarang apa Anda masih takut atau was – was menyeruput kopi lagi?

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *