Lolos Peserta Pemilu, Partai Garuda Siapkan Strategi Menangkan Appi-Cicu

by

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) kembali mendapatkan sokongan amunisi baru pada tahapan Pilwali Makassar 2018 ini.

Setelah secara resmi diusung 10 Partai Politik, puluhan relawan dan komunitas juga ikut dalam barisan pemenangan Paslon bertagline ‘Makassar untuk Kita’ itu.

Tak hanya itu, salah satu Partai peserta Pemilu 2019 yang baru, yakni Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) juga menyatakan sikap mendukung Appi-Cicu.

Bahkan dalam waktu dekat, Partai Garuda akan menyerahkan rekomendasi dukungan resmi kepada Appi-Cicu.

Hal itu diungkapkan Ketua Partai Garuda Sulawesi Selatan, Mohammad Ilham Abdullah, Jumat (9/3/2018).

“Pertemuan ini guna memastikan dukungan Partai Garuda kepada pasangan Appi-Cicu di Pilwali Makassar. Insya Allah tanggal 25 Maret mendatang kita akan serahkan rekomendasi resmi,” paparanya.

alterntif text

Ilham Abdullah lanjut menjelaskan bahwa Partai yang ia pimpin tak hanya sekedar numpang nama dalam Koalisi nanti.

Saat ini Partai Garuda menurutnya telah bergerak secara massif dengan strategi pergerakan senyap tapi tepat.

“Pengurus Partai Garuda memiliki pengalaman dalam Pilwali Makassar, saat ini kita terus bergerak secara senyap untuk memaksimalkan perolehan suara Appi-Cicu nanti, alasan utama kami ingin adanya Wali Kota baru sebab pasangan Appi-Cicu memiliki program yang langsung menyentuh hak dasar masyarakat” paparnya.

Sementara itu, Appi yang hadir langsung dalam pertemuan itu menyambut niat baik dari Pengurus Partai Garuda Sulawesi Selatan.

“Kami yakin dengan semakin banyaknya pihak yang bergabung dalam koalisi nantinya akan memudahkan jalan menuju kemenangan. Dan Insya Allah Partai Garuda telah benar dalam menyatakan sikap Politik di Pilwali ini,” ujar Appi. (*)

Source link