Home » Berita » Peresmian Monumen Cinta Sejati Habibie & Ainun

Peresmian Monumen Cinta Sejati Habibie & Ainun

Foto Peresmian Monumen Cinta Sejati Habibie & Ainun

Jika di India ada Taj Mahal yang dikenal sebagai Monumen Cinta untuk warga India, maka di Indonesia tepatnya di salah satu kota kecil yang berada di Provinsi Sulawesi Selatan yang bernama Kota Bandar Madani Parepare juga telah didirikan Monumen Cinta sejati antara Bapak BJ Habibie dan istrinya HJ Ainun. Seorang tokoh yang cukup kontroversial baik di tanah kelahiran sendiri Indonesia hingga di Luar Negeri.Foto-foto Peresmian Monumen Cinta Sejati Habibie & Ainun

Hari ini tanggal 12 Mei 2015 tepat pukul 20.00 Wita, telah diresmikan berdirinya patung cinta abadi antara Bpk. Baharuddin Jusuf Habibie atau lebih akrab disapa bapak BJ Habibie, dan Ibu Hj Ainun. Patung cinta abadi ini dikatakan juga sebagai Monumen Cinta Sejati Habibie & Ainun. Peresmian monumen cinta ini langsung diresmikan oleh bapak BJ Habibie sendiri yang memang datang secara khusus ke Kota kelahirannya tersebut. Monumen cinta sejati nan megah ini berdiri tepat di jantung kota parepare yaitu di sudut lapangan Andi Makkasau Parepare.

Baca juga :   Kedai Kopi Ini Bebas Menjual Kopi Sianida, Bahkan Pengunjung Suka

Sebelum acara peresmian monumen cinta sejati tersebut, pada pagi harinya pukul 10.00 Wita, Habibie bersama Presiden Gakken Jepang dan rombongan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Balai Ainun-Habibie di Jalan Abdul Djalil, tepatnya di eks Gedung Wanita Kota Parepare.

Bapak BJ Habibie didampingi walikota Parepare langsung yaitu bapak H Taufan Pawe menuliskan pesan penting pada monumen tersebut pada saat peletakan batu pertama Agustus 2014 kemarin dengan beberapa kata – kata mutiara namun sangat berarti “tak perlu seseorang sempurna, cukup menemukan seseorang yang selalu membantumu bahagia dan membantumu berarti lebih dari siapaun”.

Baca juga :   Kenapa Paspor Dibuat Cuma 4 Warna? Ini Penjelasannya!

Kecintaan bapak presiden ketiga di Indonesia terhadap istrinya diwujudkan dalam bentuk Monumen Cinta Sejati dimana beliau juga turut ikut memantau setiap perkembangan dari pembangunan monumen tersebut, dari awal peletakan batu hingga akhir peresemian.

Anda dapat dengan mudah mengakses untuk mendapatkan dokumentasi dari monumen cinta sejati tersebut jika berkunjung ke Kota parepare. Lokasi yang berada dipusat keramaian, dan juga dekat dengan berbagai lokasi hiburan dan wisata belanja yaitu pasar malam Senggol.

Baca juga :   Blackberry Lakukan Pemecatan Besar-besaran Lagi!
Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*