Home » Berita » Motherboard Biostar H110M-BTC Dibuat Khusus untuk Crypto Mining

Motherboard Biostar H110M-BTC Dibuat Khusus untuk Crypto Mining

Biostar H110M-BTC

Dok: Biostar

Crypto mining atau penambangan crypocurrency memang cukup populer selama bertahun-tahun. Ternyata, aktivitas crypo mining ini tidak hanya mempengaruhi para pengguna internet untuk ikut berpartisipasi. Namun, Crypto Mining juga mempengaruhi sebuah produsen motherboard untuk meluncurkan suatu produk yang mampu dan dirancang secara khusus untuk memudahkan seseorang untuk melakukan crypto mining.

Biostar H110M-BTC adalah sebuah produk motherboard besutan Biostar, yang menggunakan chipset Intel H110. Motherboard ini dirancang khusus untuk aktivitas crypto mining. Salah satu keunggulan dari Biostar H110M-BTC adalah ukuran micro-ATX yang ringkas dan kompak dengan 6 slot PCI-Express. Slot-slot ini terdiri dari 1 buah slot untuk PCI-Express x16 3.0 dan juga 5 PCI-Express x1 2.0.

Baca :   Inilah Obat Batuk Tradisional Yang Sangat Manjur

Motherboard terbaru Biostar ini ternyata juga menggunakan sudah soket LGA1151 yang mendukung prosesor Intel generasi keenam dan ketujuh. Selain itu, untuk meningkatkan kemungkinan performa komputer, terdapat dua buah slot RAM yang bisa ditanami RAM hingga 32GB dengan kecepatan 2400 MHz.

Saat melakukan Crypto Mining, kestabilan merupakan hal yang sangat diperlukan. Hal ini pun ternyata tidak luput dari perhatian Biostar melalui produknya Biostar H110M-BTC. Kestabilan sistem dalam melakukan proses Cyrpto Mining dijamin melalui sebuah port power PCI-Express 4 pin yang sudah terpadu di dalam motherboard. Selain itu, kestabilan juga didukung dengan penggunaan kapasitor padat atau solid capacitor untuk seluruh bagian kapasitornya.

Baca :   Teknologi Kendaraan yang Mungkin Ada di Mobil Masa Depan

Untuk konektivitas dan juga perangkat peripheral, motherboard ini ternyata masih cukup fleksibel. Meskipun tergolong motherboard baru dan high-end, sebuah port PS/2 untuk perangkat keyboard lama ternyata juga ditanamkan di dalamnya. Selain itu, tidak lupa sebuah port HDMI dengan resolusi 4K juga tertanam di dalamnya. Port VGA, 2 buah port USB 2.0, serta 2 buah port USB 3.0 dan port LAN RJ-45 menambah kemudahan akses dan konektivitas motherboard ini.

Baca :   GIGABYTE Rilis Kartu Grafis Termungil di Dunia

Bagaimana? Apakah Anda merupakan salah seorang penggemar atau pengiat crypto mining? Jika iya, maka saat ini mungkin saatnya bagi Anda untuk mempertimbangkan motherboard Biostar H110M-BTC sebagai pilihan yang akan Anda gunakan menambang cryptocurrency.

About Bagas Dharma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*