Home » Berita » Pesta Tahun Baru 2015 Di Kota Makassar di Event “Basah Mami”

Pesta Tahun Baru 2015 Di Kota Makassar di Event “Basah Mami”

event basahmamiTahun 2014 sebentar lagi akan meninggalkan kita. Sisa waktu hanya  3 hari lagi. Persiapkan diri Anda untuk menata kembali hidup lebih baik ditahun selanjutnya. Sambut tahun 2015 dengan segala rencana aktivitas terbaru. Untuk menjadi lebih baik di tahun 2015 yang tinggal 3 hari lagi.

Menyambut tahun baru 2015 yang akan tiba dalam waktu 3 hari lagi. Ibukota Sulawesi Selatan yaitu Kota Makassar akan mengadakan event Pool Party yang diberi nama “Basah Mami”. Pesta kolam renang ini diadakan oleh beberapa sponsor utama yaitu:
– MotoAja (motoaja.com)
– @panaicera_ Entertainment
– Sulo (Solusi Kreatif)
– Homedust Record
– Iksan Colly Model
– (((87.7 FM))) Madama Radio
– Hospitality Communication
– 1945 MF

Baca juga :   BBM Naik, Mahasiswa Juga Naik Pitam

Event ini diselenggarakan di Hotel Pantai Gapura yang juga turut serta sebagai investor. Event ini akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal : Rabu, 31 Desember 2014
Tempat          : Hotel Pantai Gapura Swimming Pool
Jam               : 09.00 s/d menyambut tahun baru 2015

Silahkan ajak keluarga, pacar, dan teman-teman Anda untuk ikut bergabung memeriahkan pesta pergantian tahun ini. Dijamin Anda akan merasakan pergantian tahun dengan gaya baru dengan berpesta pada kolam renang. Dan, jangan lupa ini pesta kolam renang. Anda tidak boleh pulang kalau belum “Basah Mami”. Jadi, persiapkan kostum Anda untuk pesta basah-basahan di kolam renang ini.

Baca juga :   Video Bugil Mirip Chelsea Islan, Ternyata Bukan Sekedar Mirip

Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi dibawah ini
Sosial media anda bisa follow twitter @BASAHMAMI_ID / @Panaicera_
Info & Reservasi : 081343937286

Jangan lupa untuk hadir dan dapatkan tiketnya segera. Terbatas!!!

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya