Home » Entertainment » Film » Episode Terakhir Doraemon “Stand by Me” Sudah Bisa Didownload

Episode Terakhir Doraemon “Stand by Me” Sudah Bisa Didownload

doraemon-movie-stand-by-me-wallpaperMungkin Anda masih mengingat tentang film yang satu ini. Ya, Doraemon salah satu legend anime yang berasal dari negeri Jepang ini memang sudah sangat lama. Dan sampai sekarang masih dapat Kita tonton pada channel lokal Indonesia yaitu RCTI. Keberhasilan anime kartun ini mengiringi akhir dari film tersebut. Sehingga dibuatlah satu film animasi 3D yang diluncurkan oleh Fixar Movie. Film ini berjudul “Stand by Me”. Film anime kartun Doraemon ini digadang sebagai kisah terakhir dari film Doraemon.

Makanya, banyak dari Kita sangat penasaran untuk menyaksikan kisah mengharukan ini. Anime 3D ini telah disaksikan di Jepang beberapa waktu lalu. Dan saat ini tengah diputar di Indonesia. Namun, tidak semua Kota di Indonesia dapat menyaksikan film ini. Karena, film ini hanya diputar di Blitz Megaplex dan Cineplex. Dimana studio ini hanya terdapat dibeberapa kota besar Indonesia saja.
Tapi, Anda tidak perlu galau lagi. Tim Rumahonlineku.com telah berhasil mendapatkan link download atau hanya ingin sekedar nonton online. Tapi, untuk mendownloadnya Anda harus harus sudah menginstal Internet Download Manager. Silahkan menuju link download IDM terbaru disini.

Baca juga :   Keunikan Indonesia yang Dijadikan Lokasi Pembuatan Film Hollywood

Stand By Me Doraemon (2014) Subtitle Indonesia
Dikeluarkan: December 19th, 2014, 7:10 pm

# Info Film Stand by Me Doraemon 2014
»Movie Tayang: Desember 2014 (Hong Kong, Spain, Indonesia)
»Movie Siaran: 8 Ogos 2014 (Japan)
»Genre: Animation
»Directed by: Takashi Yamazaki, Ryuichi Yagi
»Distributed: Toho
»Studio: Shin Ei Animation
»Songs: Motohiro Hata, Naoki Sato
»Duration: 95 minutes
»Language: Japanese
»Rating: SU
»Cast: Wasabi Mizuta, Megumi Ohara, Yumi Kakazu, Tomokazu Seki, Subaru Kimura

Baca juga :   Film Indonesia Terbaru 'Ayat-ayat Adinda'

»Project: Nekonime Indonesia
»Kualitas: 720p
»Subtitle: Indonesia dan Bahasa Inggeris

# Sinopsis Stand by Me Doraemon 2014
Di pinggir kota Tokyo, hiduplah seorang anak laki-laki canggung berusia sekitar 10 tahun. Muncullah didepannya seseorang bernama Sewashi, keturunan Nobita generasi keempat di abad ke-22, dan Doraemon kucing robot penjaga di abad 22 yang membantu orang dengan alat rahasianya. Sewashi merasa bahawa keluarganya menderita karena hutang yang Nobita tinggalkan hingga sampai ke generasi, dan dalam rangka untuk mengubah masa depan bencana ini, ia mengutus Doraemon sebagai penjaga Nobita agar boleh memberikan kebahagiaan di masa depannya, dan Doraemon tidak senang dengan hal ini. Akhirnya Sewashi memasang program ke Doraemon agar dapat memaksanya untuk mengurus Nobita. Doraemon tidak boleh kembali ke abad ke-22 kecuali Nobita hidup bahagia. kisah Ini tentang bagaimana kehidupan Doraemon dan Nobita bermula. Akankah Doraemon akan berjaya misi ini dan kembali ke abad ke-22?

Baca juga :   4 Artis Cantik Dunia yang Berani Tampil Terbuka di Film

Untuk menyaksikan film ini berikut link download yang dapat Anda nikmati.

Download episode terakhir doraemon

Download episode terakhir doraemon

[Single Link:Download disini] password rar/zip: rumahonlineku.com

Optional download
Link 1
Link 2
Link 3
Link 4

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya