Film Layar lebar Dengan Adegan Intim Sungguhan

Posted on

Film dengan adegan asmara yang hanya sebatas berpelukan sudah pasti banyak Anda saksikan. Tapi, film dengan adegan seks sungguhan mungkin masih kurang. Bagaimana jika film-film tersebut merupakan film-film layar lebar yang menampilkan adegan seks yang sebenarnya. Untuk, para aktor dan aktris luar negeri adegan semacam itu hanyalah sebuah akting untuk seni semata. Adegan bermesaraan seperti berpelukan dan berciuman itu hanyalah adegan biasa-biasa untuk para aktor luar. Adegan seks antar sesama pemain bahkan telah menjadi aksi biasa pada sebuah film layar lebar sekelas Hollywood.

Baca juga :   4 Artis Cantik Dunia yang Berani Tampil Terbuka di Film

Adegan seks yang terlihat pada layar kaca tersebut tak jarang merupakan adegan seks yang sebenarnya, tanpa ada potongan. Pada bagian kameramen hanya mempercepat atau menskip bagian yang menurutnya terlalu lama. Nah, berikut beberapa daftar film yang Kami dapatkan yang melakukan adegan seks yang sebearnya.

1. Don’t Look NowFilm layar lebar Yang Beradegan seks Sungguhan

Adegan seks antara kedua pemeran utama pada film tersebut benar-benar dilakukan tanpa ada perintah atau arahan dalam skrip filmnya sebelumnya. Namun, menurut kedua pemainnya adegan tersebut tidak benar.

2. Antichrist

Film Layar lebar Dengan Adegan Intim Sungguhan 2Film merupakan film horor yang hanya dibintangi dua aktor papan atas Charlotte Gainsbourg dan Willem Dafoe. Kisah kedua pasangan ini bermula ketika keduanya pergi mendatangi sebuah pondok ditengah hutan. Dan semua kejadian aneh itupun terjadi didalam pondok tersebut. Adegan seks keduanya juga merupakan adegan seks yang sungguhan terjadi. Tapi, menurut kabar adegan seks yang terjadi pada film tersebut hanya dilakukan oleh pemeran pengganti saja.

3. Nymphomaniac

Film Layar lebar Dengan Adegan Intim Sungguhan 3Film yang satu sangat banyak menuai kontroversi. Karena, bukan hanya adegan seks atau intim sebenarnya yang terjadi pada film ini. Akan tetapi, kekerasan terhadap perempuan juga terlihat jelas pada adegan film-film ini. Makanya, film ini pun pemuatarannya dibatalkan diberbagai negara. Aktor yang bermain dalam film ini juga semuanya cukup terkenal. Untuk mengetahui lebih jelasnya silahkan downlaod sendiri filmnya.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

4 thoughts on “Film Layar lebar Dengan Adegan Intim Sungguhan

Tinggalkan komentar