Film Indonesia Terbaru ‘Ayat-ayat Adinda’

Posted on

Film Indonesia terbaru dirilis lagi dengan judul “Ayat-ayat Adinda”. Film ini diproduksi oleh Mizan Production dan juga Dapur Films. Film telah ternyata selesai diproduksi beberapa waktu yanga lalu. Film dijadwalkan akan tayang pada tanggal 11 Juni mendatang. Film ini bahkan telah mengeluarkan trailernya yang bisa Anda tonton di bawah ini.

Film “Ayat-ayat Adinda” merupakan film garapan dari sutradara terkemuka di tanah air yaitu Hanung Bramantyo. Film yang dibintangi oleh Surya Saputra, Cynthia Lamusu, Tissa menceritakan tentang kehidupan gadis bernama Adinda dan keluarganya yang selalu berpindah-pindah tempat tinggal.

“Tujuan dari gerakan ini untuk menunjukan wajah Islam yang penuh cinta,” ucap Hanung Bramantyo yang turut terlibat dalam penggarapan film ini.

Lanjutan dari cerita ini bercerita tentang Ayah Adinda, Faisal (Surya Putra) merupakan seorang yang tegas dan meminta anaknya untuk sekolah. Namun, keluarga Adinda tidak pernah mendapatkan rasa hormat dari masyarakat sekitar karena dianggap sesat. Dan, di sinilah peran sang tokoh utama yaitu Adinda berusaha untuk membuat keluarga besarnya dihormati.

Dibawah naungan Gerakan Islam Cinta 2015 dan Mizan Production, selain ‘Ayat-ayat Adinda’ Hanung juga mendapat tugas untuk menggarap film ‘Mencari Hilal’. Nantinya, ‘Mencari Hilal’ akan diperankan oleh Oka Antara sebagai Heli.

 

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru Oppo R7s
Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar