Home » Entertainment » Film » Keunikan Indonesia yang Dijadikan Lokasi Pembuatan Film Hollywood

Keunikan Indonesia yang Dijadikan Lokasi Pembuatan Film Hollywood

Mungkin terbilang hampir semua orang menyukai film-film Box Office Hollywood. Meski memang belakangan ini ada sedikit regulasi yang baru untuk menyeimbangkan antara film produksi Hollywood dengan produksi lokal. Akan tetapi hal tersebut tidak mengurungkan niat para pembuat film asal Amerika ini untuk tetap berkreasi. Namun, di kesempatan ini, kami tidak akan terlalu fokus akan film-film besutan produser produser Hollywood tersebut.

Akan tetapi, kami akan lebih focus pada keunikan dan keindahan negeri ini yang digunakan untuk film Hollywood. Yang mungkin Anda para pecinta filmi-film Hollywood tersebut pun tidak menyadari nya, bahwa tempat tersebut berada di Indonesia. Dan untuk mempersingkat waktu, langsung saja kita ulas keunikan Indonesia yang dijadikan lokasi pembuatan film Hollywood sebagai berikut.

Baca :   Film Layar lebar Dengan Adegan Intim Sungguhan

Inilah 3 film Hollywood terkenal yang pernah dibuat di Indonesia

Keunikan negara kita tercinta ini ternyata dilirik juga oleh dunia perfilm-an terkenal sekelas Hollywoo. Sehingga mereka pun memilih negara kita sebagai tempat untuk pengambil scene-scene filmnya. Beberapa film ternama dan terkenal Hollywood yang pernah syuting di tanah air tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

  • Black Hat (2015)

Keunikan Indonesia Yang Dijadikan Lokasi Pembuatan Film Hollywood 1 oleh film Rumah onlinekuFilm Hollywood yang satu ini diperankan oleh Aktor yang cukup kawakan yakni Chris Hemworth yang berperan sebagai peretas hAndal yang jenius. Dan mungkin jika Anda pernah menontonnya, lokasi syuting yang digunakan adalah di Jakarta dibeberapa lokasi. Dan antara lain, mengambil scene dari keunikan Pelabuhan Sunda Kelapa dan juga Tanah Abang.

Baca :   4 Artis Cantik Dunia yang Berani Tampil Terbuka di Film
  • The Philosophers: After The Dark (2013)

Keunikan Indonesia Yang Dijadikan Lokasi Pembuatan Film Hollywood 2 oleh film Rumah onlinekuDengan mengkisahkan seorang guru filsafat yang memberikan tantangan pada 20 mahasiswanya, dimana hanya 10 orang pemenangnya akan bisa ikut kedalam bunker. Pasalnya saat itu sedang terjadi perang nuklir yang hebat, dan bunker tidak mungkin bisa menampung semuanya. Dan uniknya, lokasi beberapa daerah Indonesia yang menjadi lokasi syutingnya, yang antara lain adalah Candi Prambanan, Bromo, Belitung dan juga Jakarta.

  • Anaconda: The Hunt for the Blood Orchid (2004)

Keunikan Indonesia Yang Dijadikan Lokasi Pembuatan Film Hollywood 3 oleh film Rumah onlinekuMungkin tidak banyak orang menyangka bahwa lokasi syuting film yang satu ini dilakukan di Kalimantan. Yang jika Anda perhatikan rimbunnya hutan serta genangan air sungai di film tersebut adalah salah satu keindahan yang ada di negeri ini. Dan tidak hanya itu saja, bahkan pelabuhannya pun dihadirkan dalam beberapa scene di film tersebut.

Baca :   Episode Terakhir Doraemon "Stand by Me" Sudah Bisa Didownload

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan untuk kesempatan kali ini. Namun sebenarnya masih cukup banyak film lainnya yang menjadikan Indonesia sebagai lokasi syutingnya, hanya saja waktu sudah tidak memungkinkan. Mungkin dilain kesempatan akan kami ulas keunikan Indonesia yang dijadikan lokasi pembuatan film Hollywood lainnya, semoga menghibur.

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*