Konser Katy Perry di Indonesia Dengan Teatrikal Kucing Sensual

Posted on

Sebagai seorang artis atau penyanyi terkenal di seluruh Dunia Konser kedua Katy Perry di Indonesia benar-benar sangat memuaskan para penggemar dan penonton lainnya. Pasalnya, beragam aksi panggung yang diperlihatkannya sangatlah memuaskan dan memang merupakan aksi panggung yang unik. Ketika baru mulai saja, Katy Perry sudah memulai pembukaan dengan megah lewat lagunya yang berjudul ‘Roar’. Disamping itu dengan adanya teatrikal futuristik bersama para penari latar yang berkilauan membuat konser ini semakin penuh dengan gemerlap panggung yang menghibur dan eksotis.

Baca juga :   Daftar Harga HP Android Samsung Galaxy Young Series

Konser Katy Perry di Indonesia Dengan Teatrikal Kucing Sensual oleh rumah onlinekKemudian disambut lagi oleh lagu hits ‘Dark Horse’ dimana Katy panggilan akrabnya terlihat gagah di atas kuda berbalut emas. Rancangan penataan visual Piramida terpampang mendukung aksi panggung tersebut. Penontonpun akhirnya bersorak-sorak. Dan, kemudian di lagu ‘Hot & Cold’ Katy Perry menyuguhkan para penggemarnya teatrikal bersama para penari yang berkostum seperti layaknya seokor kucing.

Mereka semua menari-nari diiringi aransemen Broadway yang sangat merdu dan profesional. Kemudian berlanjut dengan adanya pagelaran mini fashion show oleh para kucing pada instrumental ‘Vogue’ milik Madonna. Cukup membuat para Profil Katy Perry (sebutan penggemar Katy Perry) tertawa dengan terbahak – bahak yang lelah berjoged dan bernyanyi.

Aksi menarik lainnypun hadir pada lagunya yang berjudul ‘I Kissed A Girl’ dimana Katy tampil sangat seksi, dengan hanya mengenakan pakaian swimsuit ungu yang superseksi. Dan tidak kalah juga para penari latar yang mengenakan baju sama seksinya oleh Katy. Tarian merekapun juga terlihat sangatlah sensual untuk menggambarkan lagunya. Aksi menghebohkan lainnya adalah ketika para penari wanita itu bercumbu satu sama lain.

Setelah tampil dengan sangat memukau dan mempesona selama hampir dua jam dengan futuristik, Katy Perry pun akhirnya mengakhiri konsernya yang bertemakan Prismatic World Tour’ di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (9/5/2015) malam dengan lagu yang paling hitsnya yang juga melambungkan namanya yang berjudul ‘Fireworks’.

Pada sesi terakhir ini, Katy Perry meminta penonton barisan Festival 1 dan penggemar lainnya, Gold dan Diamond menggunakan kacamata spesial Prism-Vision Glasess yang sudah dibagikan. Dan, kaca mata itu ternyata membuat para penontonnya merasakan pengalaman konser menakjubkan dengan tata visual spesial.a

 

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar