Home » Entertainment » Konser Katy Perry di Indonesia Dengan Teatrikal Kucing Sensual

Konser Katy Perry di Indonesia Dengan Teatrikal Kucing Sensual

Sebagai seorang artis atau penyanyi terkenal di seluruh Dunia Konser kedua Katy Perry di Indonesia benar-benar sangat memuaskan para penggemar dan penonton lainnya. Pasalnya, beragam aksi panggung yang diperlihatkannya sangatlah memuaskan dan memang merupakan aksi panggung yang unik. Ketika baru mulai saja, Katy Perry sudah memulai pembukaan dengan megah lewat lagunya yang berjudul ‘Roar’. Disamping itu dengan adanya teatrikal futuristik bersama para penari latar yang berkilauan membuat konser ini semakin penuh dengan gemerlap panggung yang menghibur dan eksotis.

Konser Katy Perry di Indonesia Dengan Teatrikal Kucing Sensual oleh rumah onlinekKemudian disambut lagi oleh lagu hits ‘Dark Horse’ dimana Katy panggilan akrabnya terlihat gagah di atas kuda berbalut emas. Rancangan penataan visual Piramida terpampang mendukung aksi panggung tersebut. Penontonpun akhirnya bersorak-sorak. Dan, kemudian di lagu ‘Hot & Cold’ Katy Perry menyuguhkan para penggemarnya teatrikal bersama para penari yang berkostum seperti layaknya seokor kucing.

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Mereka semua menari-nari diiringi aransemen Broadway yang sangat merdu dan profesional. Kemudian berlanjut dengan adanya pagelaran mini fashion show oleh para kucing pada instrumental ‘Vogue’ milik Madonna. Cukup membuat para Profil Katy Perry (sebutan penggemar Katy Perry) tertawa dengan terbahak – bahak yang lelah berjoged dan bernyanyi.

Aksi menarik lainnypun hadir pada lagunya yang berjudul ‘I Kissed A Girl’ dimana Katy tampil sangat seksi, dengan hanya mengenakan pakaian swimsuit ungu yang superseksi. Dan tidak kalah juga para penari latar yang mengenakan baju sama seksinya oleh Katy. Tarian merekapun juga terlihat sangatlah sensual untuk menggambarkan lagunya. Aksi menghebohkan lainnya adalah ketika para penari wanita itu bercumbu satu sama lain.

Baca juga :   Daftar Aplikasi Android Internet Gratis Populer

Setelah tampil dengan sangat memukau dan mempesona selama hampir dua jam dengan futuristik, Katy Perry pun akhirnya mengakhiri konsernya yang bertemakan Prismatic World Tour’ di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (9/5/2015) malam dengan lagu yang paling hitsnya yang juga melambungkan namanya yang berjudul ‘Fireworks’.

Pada sesi terakhir ini, Katy Perry meminta penonton barisan Festival 1 dan penggemar lainnya, Gold dan Diamond menggunakan kacamata spesial Prism-Vision Glasess yang sudah dibagikan. Dan, kaca mata itu ternyata membuat para penontonnya merasakan pengalaman konser menakjubkan dengan tata visual spesial.a

Baca juga :   Cara Setting Android Untuk Pengguna Tangan Kidal

 

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*