Home » Entertainment » Ciuman Sesama Perempuan Masih Wajar Menurut Nikita Mirzani

Ciuman Sesama Perempuan Masih Wajar Menurut Nikita Mirzani

Ciuman Sesama Perempuan Masih Wajar Menurut Nikita Mirzani 1 oleh Berita rumah onlinekuBerita terbaru datang dari salah satu selebriti yang paling fenomenal yaitu Nikita Mirzani. Pada beberapa waktu yang lalu Nikita Mirzani memajang foto pribadinya ke akun sosialnya sambul menciumi seorang perempuan yang entah siapa. Kelakuan dari Nikita Mirzani akhirnya mengundang banyak pertanyaan dari beberapa media, apakah Nikita Mirzani masih normal atau sudah lesbi? Banyak anggapan ini kejadian ini terjadi karena setelah putus dari kekasihnya, Ryan, Nikita Mirzani. Namun, walupun begitu, janda dari anak bernama Sajad Ukra itu akhirnya menepis anggapan kalau dirinya bukanlah penyuka sesama jenis (lesbi).

Baca juga :   Konser Katy Perry di Indonesia Dengan Teatrikal Kucing Sensual

Niki nama pendek yang lebih akrab dipanggilnya ini membantah kabar tersebut ketika dihubungi melalui via telepon, Jumat (8/5/2015). Dia pun mengaku bahwa dirinya masih perempuan yang sangat normal dan hal itu wajar – wajar saja.

Inilah pernyataannya ketika dihubungi via telepon tadi. “Niki ini masih perempuan normal kok, dan tidak ada hubungannya dengan kejadian kemarin (putus dari Ryan),” ujar Niki.

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru LG G Flex 2

“Saya masih normal lah dan suka cowok!” tegasnya.

Ibu yang sudah menggandeng dua anak itu pun mengaku bahwa kalau perempuan dalam foto yagn dia unggah tersebut adalah teman lamanya. Foto itu pun katanya dibuat hanya untuk sebatas melepas kangen dan seru-seruan saja.

“Itu foto iseng-iseng. Dia teman lama Niki udah 8 tahun, udah lama nggak ketemu, kemarin baru ketemu lagi,” urainya.

Baca juga :   Cara Merubah Alamat Google Wallet Dengan Alamat US

 

Dikutip dari Detik.com

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*