Turut Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Olga Syahputra

Posted on

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, Selamat jalan artis, presenter, dan komedian Olga Syahputra meninggal dunia selepas dirawat di Hospital di Singapura. Pemilik nama asli Yoga Syahputra atau lebih akrab disapa Olga sebagai entertainer multitalent ini meninggal pada jumat petang kemarin waktu setempat.

“Minta maaf kalau ada salah dari Olga,” ujar pengurus Olga, Vera saat wawancara di Net TV, Jumat (27/3).

Seperti diketahui, Olga Syahputra sakit dan dirawat di rumah sakit Singapura. Olga sempat didiagnosis mengalami radang selaput otak atau meningitis oleh RSPI. Selepas itu, ia menjalani perawatan khusus di Singapura sejak April 2014.Turut Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Olga Syahputra oleh rumah onlineku

Jumat, 27 Maret 2015 semalam, di rumah Olga di Jalan Abadi nomor 4, Duren Sawit, Jakarta Timur, tetangga dan warga mula tiba. Beberapa sahabat artis dari Almarhum Olga juga tampak kelihatan berdatangan. Jenazah Olga rencananya akan dikebumikan di daerah Pondok Kelapa atau Duren Sawit. Keluarga Olga saat ini masih syok berkaitan meninggalnya kerabatnya.

“Keluarga masih syok. Kita minta doanya,” katanya.

Beri hastag #RIPOLGA, #OlgaSyahputra, #OlgaMeninggal, #InMemorianOlgaSyahputra, #weLOVEOlga  sebagai rasa turut berduka cita Anda untuk mengenang karya dan hiburan yang telah diberikan oleh artis fenomenal Olga Syahputra.

 

Baca juga :   Konser Katy Perry di Indonesia Dengan Teatrikal Kucing Sensual
Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *