Hal-hal Yang Bisa Membuat Wanita Jadi Badmood

Posted on

Hal-hal Yang Bisa Membuat Wanita Jadi BadmoodMood wanita itu memang suka naik turun dengan mudahnya. Anehnya pas ditanya “ kamu kenapa ?”, paling standar wanita cuma menjawabnya “gak apa-apa kok”, tapi muka tetap saja kusut. Tapi memang sih, ada beberapa hal-hal yang bisa membuat mood wanita itu berubah drastis dalam sekejap. Seperti:
1. Temannya Tidak On Time
Misalnya mereka janjian pergi cari makan. Biasanya si temannya ini telat datang sampai berjam-jam lamanya dari waktu yang telah di sepakati. Kadang ini bisa saja membuatnya kenyang sebelum makan karena sudah kelamaan nunggu.

Baca juga :   Trik Mudah Berbusana Bagi Wanita Bertubuh Curvy

2. Habis Belanja Terus Menemukan Yang Lebih Murah
Sebelum belanja wanita kan biasanya mutar-mutar keliling mall sampai tujuh kali, kayak tawaf gitulah. Tujuanya sih sederhana, cari harga yang paling murah. Semuanya harusnya membahagiakan sih, tapi tidak tahu kenapa tiba-tiba ada satu toko yang terlewatkan dan ternyata harga barangnya lebih murah. Lalu entah mengapa itu merusak harinya dan jalan-jalannya jadi tidak asik lagi.

3. Salah Potong Rambut
Biasanya sebelum memutuskan buat ganti gaya rambut, wanita juga bakal review banyak model rambut terbaru. Atau menyesuaikan dengan potongan rambut sang idola. Begitu ke salon, wanita sudah ngasih penjelasan panjang lebar sampai bawain gambar buat dicontoh, dan si pegawai salon pun ngangguk-ngangguk sok paham sok ngerti. Tapi hasilnya ternyata beda dengan keinginannya. Ini bisa saja mempengaruhi moodnya wanita sampai rambutnya panjang kembali dan bisa dimodel lagi.

4. Kuku Patah
Selain rambut , kuku adalah salah satu aset wanita. Misalnya kalau ada yang berani macam- macam, ya tinggal cakar. Jadi wajar saja wanita sedih kalau kukunya sampai patah. Apalagi yang baru di kuteks.

5. Sendal Putus
Padahal jalannya sudah ala-ala miss universe, badan tegap dan pandangan lurus ke depan, tapi tiba-tiba tali sendal putus, atau heels sepatunya patah. Momen ini bisa mengubah keceriaan harinya menjadi kegelapan saking malunya.

6. Stalking
Kalau yang ini sih, kesannya memang sengaja menjerumuskan diri langsung ke jurang kesakitan dan kegalauan hati. Iya, karena apapun hasil kepoannya itu, pasti bakal bikin dia nyesek. Apalagi kalau lihat status sang mantan terindah sudah bahagia dengan yang baru, sementara dia masih terjebak dalam lingkaran CLBK ( Cinta Lama Belum Kelar ).

Nama saya Ega Patria. biasa dipanggil Ega, kak, woi, om, gan, bro, bebih atau sayang. Tapi agak sedikit merasa geli kalau dipanggil "Ayah". Tapi tidak apa-apa. Yaaa intinya terserah dari Kalian mau panggil Saya apa, yang jelas Saya paling suka dipanggil makan. Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar