Cara Mengabadikan Momen Liburan Dengan Hasil Selfie yang Baik

Posted on

momen selfie yang baikBerlibur tanpa selfie sepertinya terasa tidak lengkap. Mengabadikan diri di lokasi wisata tempat liburan menjadi bukti yang nyata, bahwa Anda pernah pergi ke sana sekaligus penyimpan memori untuk dikenang dikemudian hari. Tapi, apakah Anda sudah pernah melakukan selfie dengan baik selama ini? Ada beberapa saran yang dapat dilaksanakan khusus untuk selfie saat berlibur agar foto mampu berbicara”.

Dipetik laman Okezone dari Journeywonders, berikut beberapa cadangan yang boleh dilakukan pada waktu selfie bercuti:

1. Tetapkan fokus pemotretan pada muka.

Wajah yang riang memberikan kesan positif. Ambil gambar dari jarak yang memungkinkan semua wajah termasuk objek yang diinginkan masuk ke dalam bingkai gambar. Kalau perlu, pakai alat tongsis (tongkat narsis) untuk memudahkan.

2. Lihat latar tempat fota Anda.

Jika ingin memaparkan latar belakang atau background tertentu yang indah atau menimbulkan kesan bagus, jangan sampai tubuh menutupi objek belakang anda. Misalnya saat selfie dengan latar belakang pantai, anda boleh mengambil gambar dengan posisi wajah lebih ke samping dan sisa bingkai foto terisi oleh gambar pantai.

3. Bermain sudut pandang.

Mengambil gambar hanya dari arah atas saja sangat membosankan hasilnya. Sebagai variasi, anda boleh mengambil gambar dari arah samping, bawah, atau depan wajah sehingga hasilnya pun berbeda.

4. Tetap percaya diri.

Kadang orang mengambil gambar diri sendiri tidak terlalu percaya diri saat dilihat banyak orang. Hindari hal ini karena muka yang menunjukkan sikap kurang percaya diri menjadi kurang maksimum hasilnya pada foto.

5. Lakukan untuk tujuan bersenangsenang.

Niatkan selfie untuk mengekspresikan diri. Jadi nikmati perjalanan termasuk selfie anda

Baca juga :   Cara Terbaik Membersihkan Bulu Ketiak Dicukur atau DiCabut?
Nama saya Ega Patria. biasa dipanggil Ega, kak, woi, om, gan, bro, bebih atau sayang. Tapi agak sedikit merasa geli kalau dipanggil "Ayah". Tapi tidak apa-apa. Yaaa intinya terserah dari Kalian mau panggil Saya apa, yang jelas Saya paling suka dipanggil makan. Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *