Melihat Karakter Seseorang Berdasarkan Hasil Foto Selfie

Posted on

Melihat karakter seseorang berdasarkan foto selfieSebuah foto Selfie terunggah dapat menceritakan tentang diri anda. Foto Selfie miliki makna yang dapat diterjemahkan dan menceritakan tentang sifat atau kepribadian seseorang yang mengunggahnya. Berikut kepdribadian seseorang dinilai dari hasil foto selfie-nya:

1. Couplie dan Relfie
Couplie (couple selfie) dan Relfie (relationship selfie) menunjukkan jika pengunggah sedang menjalin hubungan dengan seseorang. Naksir atau suka dengan seseorang di foto Selfie Couplie atau Relfie, lupakan saja hasrat itu. Dia sudah punya gandengan.

2. Friend selfie
Jenis foto Selfie ini bercerita jika si pengunggah cenderung berbagi momen saat bahagia dengan teman, rekan, atau sahabat.

3. Makeup Selfie
Jelas jenis ini umumnya dupload oleh kalangan perempuan. Gambar jenis ini seakan menggambarkan jika si pemuat gemar sekali bergaya dan make up.

4. Belfie
Jenis ini umumnya menyasar user yang muat naik foto Selfie untuk memamerkan bagian tertentu. Pernah melihat gambar super seksi Kim Kardhasian yang memperlihatkan dan mengekspos bokongnya? Itu satu contohnya.

5. No makeup Selfie
Sudah cukup jelas jika jenis Selfie ini menyasar user yang upload foto Selfie tanpa makeup atau berpakaian. Ngakunya sih kecantikan alami atau natural.

6. Filtered Selfie
Bagi yang suka upload foto Selfie namun diotakatik terlebih dulu, mungkin dapat masuk kategori ini. Ringkasnya, sepertinya mereka tidak pede. Kulit diputihin atau wajah dibuat tirus. Tapi ini lebih baik ketimbang memilih oplas.

7. Gim Selfie
Jenis ini menyasar user yang kerap pamer aktivitas mereka saat di ruang gym. Memamerka foto ototnya yang kuat dibentuk atau pamer perut sixpack.

8. Sickie Selfie
Paling terkini dan jadi trend di masyarakat urban. Jika benarbenar sakit tidak masalah. Namun nyatanya adalah kepurakepuraan. Mereka lakukan itu demi mendapat cuti kantor untuk liburan.

Baca juga :   Trik Mudah Berbusana Bagi Wanita Bertubuh Curvy
Nama saya Ega Patria. biasa dipanggil Ega, kak, woi, om, gan, bro, bebih atau sayang. Tapi agak sedikit merasa geli kalau dipanggil "Ayah". Tapi tidak apa-apa. Yaaa intinya terserah dari Kalian mau panggil Saya apa, yang jelas Saya paling suka dipanggil makan. Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *