Jangan Remehkan Cewek Kulit Hitam Ya! Ini Alasannya

Posted on

Jangan Remehkan Cewek Kulit Hitam Ya! Ini Alasannya oleh gaya hidup rumah onlineCewek dengan kulit putih, bagi sebagian orang tentunya lebih menarik untuk dipandang. Yang setuju silahkan komentar, hehehe. Tapi, cewek dengan kulit hitam jangan Anda anggap remeh juga ya! Saya menulis artikel ini bukan karena Saya rasis atau apa. Tapi, setiap manusia tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing kan? Dan, itu memang tidak bisa Anda pungkiri.

Baca juga :   Trik Cantik Make Up Bagi Pemilik Wajah Bulat

Pasalnya, cewek dengan kulit hitam terlihat lebih banyak sukses saat ini dibanding cewek kulit putih, untuk negara luar. Anda bisa melihat sendiri di tayangan TV rumah Anda, seperti Oprah, dan juga berbagai artis lainnya. Makanya, Anda jangan remehkan cewek berkulit hitam. Dan, juga sebagai cewek berkulit hitam Anda janganlah pernah minder tetap narsis dan juga percaya diri maka Anda mungkin saja bisa menjadi trensetter dunia.

Kalau Anda sendiri tidak percaya dengan hal ini, coba Anda cek 5 hal yang berpengaruh tentang cewek kulit hitam dibawah ini. Anda tentu tidak akan lagi meremehkan mereka yang ‘kurang beruntung’ tak berkulit putih seperti diluar sana. Atau, Anda yang merasa memiliki kulit tak seputih bintang iklan pun bisa berbangga diri.

1. Cewek bekulit hitam itu seksi dan eksotis

Jangan Remehkan Cewek Kulit Hitam Ya! Ini Alasannya 1 oleh gaya hidup rumah onlineSiapa bilang cewek seksi itu cuma cewek yang berkulit putih? Justru mereka yang berkulit gelap jauh lebih seksi lho! Coba lihat para bule, mereka rela berpanas-panasan dan berjemur cuma demi mendapatkan gelar cewek eksotis.

Bagi mereka, hitam itu cantik dan eksotis. Kalau mereka aja bangga dengan predikat kulit gelap, kenapa cewek Indonesia justru sibuk memutihkan kulit?

2. Mereka berpotensi awet muda tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya

Jangan Remehkan Cewek Kulit Hitam Ya! Ini Alasannya 2 oleh gaya hidup rumah onlinePenelitian menunjukkan bahwa kulit hitam dan gelap jauh lebih kuat dan tahan saat terpapar sinar UV dari panas matahari. Kulit hitam memiliki zat melanin dalam kulit yang membuatnya tahan terhadap berbagai ancaman paparan matahari seperti penuaan dini, kanker kulit, dan juga kulit yang terbakar.

Tentu saja ini menguntungkan jika ditilik dari panas matahari di Indonesia yang membuat kulit mudah terbakar. Gak perlu pakai krim SPF berkadar tinggi yang harganya mahal, kulit mereka pun lebih terlindungi.

Selain itu dengan kulit yang gelap, mereka pun gak punya ancaman dan ketakutan yang membuat mereka ‘parno’ terhadap sinar matahari. Di saat cewek lain sibuk memakai masker, sunblock, sampai baju panjang buat melindungi kulit yang putih, cewek kulit gelap justru sebaliknya. Mereka terlihat lebih enjoy dalam menikmati hidup dan menerima pemberiannya. Mungkin alasan ini juga turut membuat mereka lebih awet muda.

3. Mereka adalah sosok yang setia, cinta mereka gak perlu dipertanyakan

Jangan Remehkan Cewek Kulit Hitam Ya! Ini Alasannya 3 oleh gaya hidup rumah onlineCewek hitam dan berkulit gelap itu terbukti lebih setia lho dibandingkan cewek-cewek yang berkulit putih. Kenapa? Mereka yang berkulit hitam secara psikologis lebih susah untuk mendapatkan cowok yang mereka idamkan. Meskipun cewek berkulit hitam itu mempesona, namun mindset yang terlanjur tercipta dari orang Indonesia adalah “cewek yang putih itu lebih cantik”, secara otomatis cewek-cewek berkulit hitam ini sedikit lebih sulit untuk memikat hati para cowok yang sudah terjebak dalam mindset orang Indonesia.

Dan sekalinya punya kesempatan untuk mendapatkan cowok impian, mereka akan jauh lebih setia dalam mempertahankan sebuah hubungan. Mereka gak akan menyiakan kesempatan untuk menjalin hubungan dengan sosok yang benar-benar ia dambakan. Oleh karena itu kualitas hubungan yang dijalankan pun gak bisa diremehkan.

4. Dengan kemampuan mix n match baju dan make up, mereka bisa terlihat sempurna

Jangan Remehkan Cewek Kulit Hitam Ya! Ini Alasannya 4 oleh gaya hidup rumah onlineRupanya baju-baju cantik dan kece itu gak cuma buat para cewek kulit putih lho. Justru cewek berkulit hitam pun akan terlihat lebih cantik ketika mereka pintar memadu padankan baju yang mereka pakai. Kulit yang hitam pun akan terlihat bersinar saat mereka memakai baju-baju ciamik dengan nuansa berwarna terang namun lembut seperti tosca, pink tua, fanta, merah, dan biru laut. Pilihan baju berwarna netral seperti hitam dan putih pun tak kalah keren buat mereka.

Selain baju, make up yang sesuai dengan warna kulit juga akan membuat si hitam semakin mempesona. Untuk urusan make up tak perlu berlebihan, yang penting terlihat match dengan kulit dan baju yang dipakai.

5. Dan yang lebih penting, karakteristik mereka yang unik dan berbeda membuat mereka lebih menonjol

Jangan Remehkan Cewek Kulit Hitam Ya! Ini Alasannya 5 oleh gaya hidup rumah onlineCewek berkulit gelap yang tak pernah berniat untuk merubah warna kulitnya itu keren, artinya mereka selalu bersyukur atas apa yang diberikan oleh Sang Pencipta kepada dirinya. Mereka pun mampu mengubah hal yang dianggap orang lain merupakan kekurangan menjadi sebuah kelebihan yang patut ditonjolkan. Rasa percaya diri inilah yang membuat kakaternya kuat dan berbeda.

Ditambah kepandaiannya dalam merawat apa yang dimilikinya, membuatnya terlihat semakin mempesona. Siapapun yang melihatnya pun tak akan lagi mempermasalahkan warna kulit apa miliknya, karena tentu saja akan terpancar kecantikan dari dalam dirinya.

Itu beberapa hal yang membuat cewek berkulit hitam itu keren dan patut dijadikan sosok idaman. Jangan heran kalau beberapa tahun ke depan memiliki potensi untuk lebih diidolakan oleh kaum lelaki. Jadi untuk kamu yang berkulit gelap, jangan pernah merasa minder ya. Dan kamu yang dianugrahi kulit putih, gak punya alasan untuk meremehkan mereka yang memiliki kulit lebih hitam.

Sumber : Selipan.com

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar