Seberapa Pentingnya Sih Alis Buat Cewek Masa Kini?

Posted on

Judul di atas adalah pertanyaan yang sangat sulit untuk Saya jawab sebagai seorang cowok. Ya, jelas pertanyaannya saja alis buat cewek. Kalau untuk cowok, alis itu tidak terlalu menjadi masalah, kecuali untuk master sulap tanah air yang berinisial Deddy Corbuzier. Lah, itukan nama aslinya! Inisial dan nama asli untuk artis sebenarnya gak penting yang penting itu ketenaran dan sensasi. Saya kayak pernah ngerasain jadi artis saja ya, hehehe.Seberapa Pentingnya Sih Alis Buat Cewek Masa Kini 11 oleh rumah onlineku

Baca juga :   Trik Cantik Make Up Bagi Pemilik Wajah Bulat

Kalau Saya sebagai seorang cowok ditanyain pertanyaan seperti judul diatas itu ” Seberapa pentingnya sih alis buat para cewek? “. Jawaban Saya sih gampang aja, ” Tanya ma cewek gue aja ya sob! Soalnya cewek gue tuh, alisnya juga udah dibotakin. Gak tau kenapa tuh alis dibotakin, kalau mau ajakin jalan nunggu sampe berjam – jam hanya untuk gambar alisnya doang”.

Nah, kenapa cewek harus membotakin alisnya coba?

Buat para cewek sebaiknya beri komentarlah, kenapa Kami para cowok harus memandang alis yang pada awalnya hanya dipopulerkan oleh toko kartun anak yang suka melawan orang tua yaitu Shinchan. Kalian para cowok pasti akan teringat dengan tokoh kartun anak durhaka ini, ketika melihat alis cewek yang tebalnya hingga menutupi dahinya, hahaha. Padahal semua orang terlahir tentu memiliki alis kan. Saya pernah sih bertanya ke cewek Saya mengenai alisnya yang botak itu, jawabannya simple aja “Alisnya botak sejak lahir!” dengan nada tinggi loh jawabnya, hahaha. Mungkin itu privasi mereka ya dalam bergaya, makanya mereka tidak mau ditahu lebih lengkapnya mengenai alis yang dibotakin terus dilukis lagi.

Kalau emang mau dibotakin kenapa harus dilukis lagi coba?

Itulah anehnya cewek, melakukan hal – hal yang sebenarnya mereka tidak suka, kemudian mencoba untuk tidak melakukannya lagi. Pernyataan Saya ini aneh ya, Saya sendiri tidak mengerti maksud dari pernyataan Saya ini. Tapi, ya seperti itulah contoh kecilnya adalah alis. Mereka membotakin alisnya kemudian mereka melukisnya lagi. Contoh lain yang aneh dari cewek adalah, mereka tidak suka kalau cowoknya cemburuan, pas cowoknya berhenti cemburu mereka juga marah. Apa sih mau para cewek – cewek ini, hahaha.

Saya juga punya teman yang memiliki alis lebih tebal dari alis Shinchan. Wajahnya sih cukup cantik, tapi alisnya yang membuatnya kata cukup tersebut muncul. Padahal jika alisnya dibuat normal saja, maka kata cukup tersebut akan hilang dan akan menjadi Cantik. Berdasarkan survey yang Saya lakukan terhadap beberapa cewek dengan alis setebal Tembok China ini, hanya ada dua jawaban yang memiliki nilai rata – rata yaitu, “Karena, botak sejak lahir!” dan “Hanya untuk diperhatikan cowok, dan mencari sensasi saja”.

Jika, Anda seorang cewek dengan alis yang diukir! Coba deh Anda beri penjelasan lengkap kenapa alis para cewek harus dibotakin, kemudian ujung – ujungnya dilukis ulang? Apa karena, alisnya mau dijadiin seperti gambar – gambar dibawah ini #ngakak.

Maaf jika wajah Anda ada diatas, itu berarti Anda termasuk pemilik alis yang unik, kwkwkwk. Dan, jika Anda telah melihat hasil dari ukiran alis tersebut di atas, tapi tidak sesuai dengan keinginan Anda sebaiknya simak video cara melukis yang baik yang dipraktekkan oleh cewek yang cantik berikut ini.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *